Januari 19, 2022

Niat Baik Dan Dukungan Warga Poigar Satu, Rubianto Mokodongan Tatap Periode Kedua Pilsang Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com- Pesta Demokrasi Pemilihan sangadi (Pilsang) 96 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow tahapannya di rencanakan di mulai dalam waktu dekat ini.  Sejumlah tokoh maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilsang  Di Bolmong mendatang

Salah satu desa yang akan menggelar pilsang adalah desa Poigar satu kecamatan poigar, Namun bagi sebagian besar warga masyarakat masih menjagokan tokoh kharismatik yaitu Rubianto Mokodongan untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Bukan tidak beralasan, Rubianto dinilai sukses dan mampu menjalankan roda pemerintahan desa Poigar dengan baik, Di tangannya desa poigar bisa sejajar dengan desa lainnya di Bolmong. Salah satu prestasi papa Kiki sapaan akrab Sangadi merakyat ini adalah mampu melobi program aspirasi H2M yang bersumber dari dana APBD seperti program BSPS, PISEW dan beberapa program lainnya, Di tangannya pula desa poigar satu sudah terang benderang.

” Bagi kami figur papa kiki masih layak untuk di lanjutkan dan di pertahankan, Kami masih butuh pemimpin Seperti papa kiki, Tipikalnya yang tak membeda-bedakan status sosial sangat kami kagumi, Di tangannnya pula desa kami (Poigar satu) Maju pesat, ” ujar beberapa warga masyarakat.

Niat baik dorongan dan dukungan masyarakat tersebut jadi penyemangat Sangadi Rubianto Mokodongan untuk kembali melanjutkan periode kedua, Di hubungi media ini lewat seluler terkait banyaknya aspirasi masyarakat untuk di memintanya maju kembali di pilsang nanti, Dengan gayanya yang khas dan rendah hati rubi merespon positif permintaan warganya ini.

Terima kasih jika warga Poigar satu masih menginginkan saya karena tanpa dukungan masyarakat serta para-tokoh masyarakat selama menjalankan tugas dan amanah saya tak bisa berbuat banyak, ” Ucap Rubianto.

Untuk itu diawali dengan niat baik, dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi saya kembali maju mencalonkan diri dalam Pemilihan sangadi nanti , Saya menyadari satu periode tahun tidaklah cukup bagi saya untuk merealisasikan semua program dan keinginan warga masyarakat poigar satu , Sehingga niat baik dan dorongan masyarakat menjadi penyemangat saya melanjutkan periode kedua nanti, ” Tutup Rubianto.*(Asko)