Oktober 19, 2021

Mursyid Potabuga Terpilih Ketua PK Golkar Kecamatan Bolaang

BOLMONG,JurnalBMR.com- Muscam (Musyawarah kecamatan) partai Golkar Bolmong yang di selenggarakan hari ini Rabu 01/09/2022 di desa langagon kecamatan bolaang berlangsung sukses.

Pantauan media ini rapat paripurna dalam rangkah pemilihan PK (Pimpinan kecamatan) partai Golkar kecamatan bolaang di mulai pada pukul 15.00 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Agenda Muscam di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan Mars Golkar.

Rapat paripurna yang di pimpin oleh ketua panitia Muscam Jenly taturu ini di ikuti oleh 8 komdes dari jumlah seluruhnya 11 komdes yang tersebar di 11 desa di kecamatan bolaang, Sehingga sesuai AD/ART partai Golkar rapat paripurna.

Hasilnya, Sesuai kesepakatan bersama seluruh komdes secara aklamasi forum rapat menetapkan Mursyid potabuga sebagai Pimpinan kecamatan (PK) Kecamatan bolaang.

Dalam sambutannya usai terpilih secara aklamasi Mursyid potabuga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komdes Golkar desa yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi pimpinan kecamatan PG Bolmong.

” Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan komdes yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi PK Golkar di kecamatan bolaang, Terima kasih pula saya ucapkan kepada PLT ketua DPD II PG Bolmong Rubby Rumpesak dan PLt Sekretaris Glend Moses Oroh karena telah memfasilitasi Agenda Muscam di seluruh kecamatan di bolmong,” Ucap Papa dede sapaan akrabnya.

Lebih lanjut mantan birokrat senior pemkab bolmong ini mengatakan akan setia dan loyal terhadap partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua DPD I PG sulut Cristiany euginia paruntu.

” Banyak agenda penting partai Golkar yang sudah menunggu kita di antaranya Pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024 sehingga selaku kader partai Golkar saya bertanggung jawab secara moral untuk bersama-sama dengan Kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong untuk memenangkan semua agenda tersebut, ” Ujar Mursyid penuh semangat.

Agenda Muscam Golkar kecamatan bolaang tersebut selain di hadiri oleh para komdes dan pengurus DPD II PG Bolmong juga turut di hadiri oleh kader senior partai Golkar Oktaf Siahaan.* (Asko)