Oktober 19, 2021

Menjelang Pilsang Tanoyan Selatan, Sehan Yakub Tuai Dukungan

BOLMONG – Sekertaris desa ( sekdes) desa tanoyan selatan Sehan Yakub secara pribadi sudah menyatakan diri tak akan maju lagi dalam perhelatan pemilihan Sangadi nanti dan sudah menyatakan sikap akan mendukung calon petahana saat ini ,Namun bagi simpatisan dan pendukung setianya Mereka tetap akan mencalonkan Jagoan mereka ini.

Kepada JurnalBMR.com salah satu tokoh masyarakat yang minta namanya tidak di publish mengatakan , pernyataan Sekdes Sehan Yakub pada pesta warga beberapa hari lalu  bahwa beliau tak mencalonkan diri lagi dan mendukung calon petahana sah-sah saja namun itu pernyataan pribadi beliau bukan dari konstituennya.

” Saya dan ratusan pendukung setia menginginkan Sehan yakub maju lagi karena bagi kami beliau figur yang konsisten dan bertanggung jawab, ” ucap sumber.

Pernyataan yang sama juga datang dari beberapa pemuda tanoyan selatan ketika bersua dengan media ini. ” Bagi kami Sehan Yakub figur yang baik dan banyak membantu warga, bukan itu saja banyak lagi pertimbangan kenapa kami mendukung beliau maju lagi, ” Ujar mereka kompak.

Diketahui  papa Arwin sapaan akrab Sehan Yakub secara pribadi sudah menyatakan sikap bahwa dalam perhelatan pemilihan Sangadi akhir tahun 2021 ini beliau tak akan mencalonkan diri lagi dan mengalihkan dukungannya kepada Sangadi petahana saat ini.* ( Tam)