Oktober 19, 2021

Memperingati HUT RI Ke-76, Pemdes Modayag Benahi Desa

BOLTIM,JurnalBMR.com – Dalam menyemarakan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke -76. Pemerintah desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) Mulai bergerak untuk menghiasi desa dari pemasangan gapura, arkus,umbul – umbul serta kebersihan halaman rumah.

Sebagaimana yang disampaikan Benny Mokoginta Saat bersua media ini.Senin (2/8/2021)

Dikatakannya, Pemerintah desa Modayag dalam menyambut hari ulang tahun republik Indonesia ke 76 yang tidak lama lagi melakukan sanitasi dan menghiasi desa mulai dari pemasangan arkus, gapura, pengecatan pagar – pagar rumah harus dan pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul, ” ucapnya.

Ia juga berharap, dihari ulang tahun Republik Indonesia virus corona akan segera usai,” Semoga pandemi ini akan berakhir dan Indonesia menjadi tangguh  seperti slogan yang dipasang di gapura ini ” Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,”

Ia juga menambahkan walaupun ditengah covid ini kita harus semangat,”dengan suasana keterbatasan menyambut hari HUT RI ditengah pandemi kita harus semangat dalam kemerdekaan republik Indonesia.” “Tutupnya. ( Mukhlas)