Oktober 19, 2021

Marjana Pakaya Pimpin Upacara HUT Boltim Ke-13

BOLTIM – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ke- 13 digelar serentak di tiap desa di wilayah kabupaten bolaang mongondow timur, Tak terkecuali desa Candi Rejo Kecamatan Modayag.

Upacara yang di gelar di halaman kantor desa candi Rejo pada hari Rabu 21 Juli 2021 tersebut tampil sebagai irup adalah sangadi Marjana Pakaya.

Upacara peringatan hari ulang tahun kabupaten Boltim yang ke-13 tersebut di hadiri oleh sejumlah perangkat desa candi rejo.

Dalam sambutannya Sangadi Marjana Pakaya menyampaikan,Rasa bangga dan terharu atas antusias para perangkat desa yang begitu semangat mengikuti Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim yang Ke 13.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada perangkat desa yang hadir, dalam peringatan HUT Boltim ke – 13,” ucapnya.

Ia juga menghimbau, Dalam menyambut Hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 mendatang agar kita persiapkan secara matang,

Terutama dalam hal kebersihan lingkungan agar terus terjaga, Selain itu di himbau kepada warga masyarakat untuk berpatisipasi penuh dalam perayaan Hari kemerdekaan ini.

” caranya yaitu dengan memasang bendera merah putih di halama rumah masing-masing, menghiasi halaman rumah dengan memasang arkus, membuat pagar, serta membersihkan halaman rumah, ” Tutup Sangadi marjana.