Oktober 22, 2021

Marike Meike Malu (3M) : Sulhan Manggabarani Layak Jabat Pimpinan DPRD Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com- Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) partai Golkar kecamatan Dumoga Marike Meike Mali (3M) memberikan pernyataan sikap dan dukungan kepada Sulhan Manggabarani SH sebagai pimpinan DPRD Bolmong menggantikan posisi Alm abdul Kadir mangkat.

Bukan tanpa alasan, menurut Marike  (3M) Sulhan adalah kader muda potensial yang bisa di harapkan untuk mewakili aspirasi rakyat di DPRD Bolmong dan sebagai pimpinan DPRD kwalitas Sulhan manggabarani tak di ragukan lagi, ujar 3M yang artinya (Menuju Masyarakat Makmur).

” Saya mendukung beliau (Sulhan-red) karena saya tahu beliau orang yang tepat yang mampu bicara atas nama partai di DPRD Bolmong, Pimpinan DPRD itu harus orang berani dan tegas dan semua itu ada pada diri Sulhan Manggabarani SH, ” Ucap 3M.

Lebih lanjut kata srikandi Golkar Dumoga yang memiliki pendukung fanatik ini,Sulhan Manggabarani punya rekam jejak dan jam terbang yang tinggi, Pengalaman beliau dalam berorganisasi sudah cukup matang  dan layak untuk memegang jabatan pimpinan DPRD Bolmong.

” Ya, Sulhan Manggabarani layak menjadi pimpinan DPRD Bolmong dan jabatan itu sudah di depan mata, dan saya  berharap seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong agar berpikir rasional dan punya sikap yang sama karena bagi saya Golkar Bolmong beruntung memiliki kader seperti beliau.

Di tambahkan 3M totalitas Sulhan manggabarani SH dalam berjuang memenangkan ketua DPD 1 PG sulut saat pilkada sulut 2020 lalu patut di jadikan contoh walaupun jagoan Golkar saat itu Cristiany euginia paruntu (CEP) dan Sehan salim Lanjar gagal. ” Saya tahu persis perjuangan pak Sulhan Pilkada lalu, beliau sangat konsisten dan selain itu beliau banyak memberikan kontribusi bagi partai Golkar bolmong, ” Tutup 3M.* (Asko)