Oktober 25, 2021

Mahrin Lolung Siap Kawal Aspirasi Kecamatan Lolayan

BOLMONG – Sejak di Lantik menjadi anggota DPRD kabupaten bolaang Mongondow sisa masa bakti 2019-2024, Politisi partai Golkar Bolmong dapil 4 kecamatan lolayan Mahrin Lolung langsung tancap gas.

Di temui seusai pelantikan di gedung DPRD Bolmong malam ini, Putra asli tungoi 1 ini berjanji akan mengabdi dan berbuat baik demi kemajuan pembangunan di daerah kabupaten bolaang Mongondow umumnya dan khususnya wilayah kecamatan Lolayan dapil yang menjadi tanggung jawabnya secara moral.

Meskipun hanya meneruskan tugas dan amanah mendiang Abdul Kadir mangkat didapil 4 Lolayan, namun bagi mahrin Lolung dirinya siap memenuhi janjinya sebagaimana janji politik yang pernah di sampaikan pada kampanye lalu.

Mulai dari infrastruktur, pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya manusia itu semua itu menjadi prioritasnya.

” Alhamdulilah, bagi saya Ini adalah tugas berat, tetapi akan terasa mudah jika saya mendapatkan support dari seluruh masyarakat kecamatan lolayan.

Lebih lanjut mahrin berjanji akan membangun kerja sama dan koordinasi dengan lintas fraksi dengan sesama anggota DPRD Bolmong dan menjalin komunikasi dengan pemkab Bolmong sebagai mitra kerja.

” Terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh konstutuen terutama kepada kedua orang tua saya yang telah memberikan supornt dan doa kepada saya, Tanpa dukungan dari orang tua dan Konstutuen serta masyarakat saya tidak dapat berbuat apa-apa, ” Ucap papa renzha sapaan akrabnya.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda kecamatan Lolayan Rano Mokodompit mengatakan dengan di lantiknya mahrin Lolayan sebagai anggota DPRD Bolmong maka secara otomatis 3 kursi yang merupakan  perwakilan dapil 4 Lolayan yang sempat vakum pasca meninggalnya almarhum Abdul Kadir mangkat saat ini sudah lengkap.

Rano melanjutkan dengan komposisi lengkap, Mahrin Lolung yang mewakili dapil 4 Lolayan zona hilir di harapkan dapat membawa aspirasi masyarakat kecamatan Lolayan lebih khusus wilayah hilir, seperti memperjuangkan sarana prasana dan infrastruktur yang selama ini menjadi aspirasi masyarakat, ” Ujar Rano.

Di ketahui hari ini ,Selasa 25 Mei 2021 DPRD Bolmong menggelar rapat paripurna tentang penggantian antar waktu ( PAW) pemberhentian dan pelantikan anggota DPRD Bolmong sisa masa bakti 2019-2021.

Adapun yang telah di ambil sumpah adalah Mahrin Lolung menggantikan almarhum Abdul Kadir mangkat dan Dyas DP Potabuga SH menggantikan almarhum Marthen Tangkere keduanya dari fraksi Golkar. ( Asko)