Oktober 19, 2021

Launching Program Padat Karya Tunai, Walikota Tatong Bara Apresiasi H2M

KOTAMOBAGU  РWali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara hari ini melaunching Program Padat Karya Tunai (Cash For Work) Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Pada Rabu, 09/06/2021.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, mengatakan, sejak pagi pada hari ini telah dikukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) untuk Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan dilanjutkan dengan Launching Program Padat Karya Tunai (Cash For Work).

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat dalam menanggulangi pandemi karena banyaknya pekerja yang di PHK akibat pembatasan aktivitas.

Hari ini pemerintah pusat memberikan perhatian kepada para pekerja di 7 Kelurahan dan dua desa di Kotamobagu dengan anggaran kurang-lebih Rp 2 Milyar, ” ucapnya.

Tatong juga mempertegas bahwa bantuan ini hadir di Kotamobagu berkat upaya dari Anggota DPR RI Hi.Herson Mayulu (H2M) dalam memajukan kota Kotamobagu serta Kotamobagu tanpa kumuh.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada H2M yang telah memperjuangkan bantuan yang masuk di 5 Kabupaten/Kota di BMR yang meliputi tata Guna Air Irigasi, BSPS,PISEW dan sebagainya khususnya bantuan dan program yang masuk di Kotamobagu. Atas nama Pemerintah Kotamobagu mengucapkan terima kasih atas upaya H2M sebagai anggota DPR RI yang telah membantu memajukan daerah Kota Kotamobagu melalui berbagai program dan salah satunya melalui program KOTAKU,” kata Tatong Bara saat mengakhiri sambutannya. ( TIM )