Oktober 22, 2021

KSM Permata Desa Bongkudai Terus Genjot Program Pansimas

BOLTIM,JurnalBMR.com – Pembangunan Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) desa Bongkudai kecamatan Modayag barat  pekerjaanya terus di genjot oleh KSM Permata, Hal ini di lakukan untuk mempercepat agar manfaatnya segera dapat dirasakan masyarakat Bongkudai.

Sebagaimana yang disampaikan Ketua kSM permata Makmur Mamonto, Saat bersua media ini dilokasi pekerjaan program Pamsimas tersebut, Sabtu 24/ 7/2021).

Dikatakannya, pekerjaan program Pamsimas di Desa Bongkudai sudah masuk tahap pengecoran lantai bak penampungan air meter persegi, ” Insya Allah akan segera rampung agar masyarakat sudah bisa menerima manfaatnya.

” pekerjaan bak penampungan air pertama sudah mencapai tahap pengocoran lantai,” untuk pengerjaan saat ini kurang lebih 60 persen untuk bak kedua dan bak pertama sudah 80 persen.

Sekarang tahapan pekerjaan sementara  pengecoran lantai bak kedua, dan insya Allah kalau tidak ada hambatan,ini pengecoran lantai akan segera selesai,” “ungkap makmur.

Lanjutnya lagi, pekerjaan ini sudah berjalan hampir sebulan dan akan di usahakan selesai sesuai waktu yang di tentukan, ” Tutupnya. (Muklas)