Oktober 25, 2021

Kapolres Bolmong Serahkan Bansos Dari Setpres RI Untuk Warga Terdampak Covid-19

BOLMONG,JurnalBMR.com- Kapolres Bolmong AKBP DR Nova Irene Surentu menerima bantuan sosial dari Sekretariat kepresidenan RI (Setpres) berupa bantuan beras sebanyak 12.000 kg/12 ton untuk di bagikan ke warga masyarakat Bolmong yang terdampak Covid 19.

Penyerahan bantuan dari Setpres RI ini di serahkan oleh POLDA Sulawesi Utara beberapa hari yang lalu. Selanjutnya pada hari Selasa 14 September 2021 di halaman Mapolres bolmong sekitar pukul 13.30 WITA Kapolres Bolmong secara simbolis menyerahkan bansos tersebut kepada 7 Polsek di wilayah hukum bolmong.

Bantuan beras dari sekretariat kepresidenan ini di tujukan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah sektor polsek masing-masing.

Kapolres Bolmong AKBP DR Nova Irene  Surentu mengatakan bahwa bantuan ini di salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan diterima secara simbolis oleh 7 (Tujuh) Kapolsek se-Jajaran Polres Bolmong dengan pembagian untuk pendistribusian sebagai berikut :

1. Polsek Dumoga Utara 2000 kg
2. Polsek Bolaang 2000 Kg
3. Polsek Dumoga Timur 2000 kg
4. Polsek Dumoga Barat 1500 kg
5. Polsek Lolak 1500 kg
6. Polsek Poigar 1500 Kg
7. Polsek Sang Tombolang 1500 kg.

Kapolres menambahkan bantuan Sosial ini berasal dari Setpres R.I untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan Sosial ini diserahkan kepada warga melalui para Kapolsek.
Untuk itu saya himbau agar para Kapolsek segera berkoordinasi dgn para Camat, Sangadi/Lurah utk mendata warga yg akan menerima Bantuan Sosial.

Bantuan Sosial ini agar secepatnya segera  disalurkan dan penyalurannya agar tepat sasaran yaitu kepada warga yang terdampak covid-19 dan benar-benar kurang mampu, ” Terang Nova.

Selain itu tambah Nova, Setiap kegiatan penyaluran bantuan sosial agar didokumentasikan dan dibuatkan Laporan Pertanggung jawaban. Dan di himbau juga kepada warga penerima untuk menyiapkan dokumen pribadi berupa KTP / Kartu keluarga.

Kegiatan  tersebut dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Wakapolres Kompol Jacky M. Lapian, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personel* (Tim)