Oktober 25, 2021

Kandidat Kuat Ketua DPD II PG Bolmong Ini Terlihat Mesra Dengan Oktaf Siahaan

BOLMONG,JurnalBMR.com- Jelang musyawarah daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong), para kandidat pun mulai gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke 15 Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di Bolmong.

Pantauan awak media,yang paling gencar dan rutin turun di lapangan melakukan konsolidasi adalah kandidat kader muda potensial asal Dumoga,Parindo Potabuga.

Bahkan,siang kemarin Rabu,01/09/2021 di Desa Langagon Kecamatan Bolaang, Parindo Potabuga terlihat datang ke arena Muscam ditemani oleh adik mantan Bupati Bolaang Mongondow Raya,Marlina Moha Siahaan (MMS) tersebut.

Octav,sapaan akrab adik kandung MMS ini datang bersama Potabuga untuk memberikan suport kepada kader partai golkar yang ada di Kecamatan Bolaang yang sementara menggelar Muscam.

“Saya melihat dinamika partai golkar bolmong semakin baik,apalagi menjelang musda sudah ada dua nama yang menguat untuk maju.Karenanya selaku bagian dari partai Golkar saya datang di Muscam Bolaang untuk memberikan suport”,ucap Siahaan saat diwawancarai awak media.

Saat awak media menyinggung apakah kehadirannya karena ingin maju juga di perhelatan Musda nanti ,Siahaan menjawab “ saya kesini bersama kandidat muda yang progresif dan energik yaitu Parindo Potabuga.

Parindo kader muda enerjik dan punya kemampuan, Saya datang mensuport beliau dan semua kader Golkar yang ada di Bolmong agar kemudian dalam Musda nanti tidak salah memilih calon Pemimpin.

Sebab,untuk memimpin partai tidak hanya mengandalkan banyaknya finansial,tapi intelegensi dan jaringan yang kuat. Dan ini saya lihat dari Adinda Potabuga”,tutup Siahaan sembari meminta pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Lolak.

Di ketahui parindo potabuga di sebut bakal menang mulus dan helatan musda Golkar nanti, pasalnya parindo sudah mengantongi beberapa PK dan organisasi sayap untuk mendukungnya.*(Asko)