Oktober 19, 2021

Juliadi Lolung : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Tungoi Dua Melebihi Target

BOLMONG,JurnalBMR.com- Pelaksanaan vaksinasi covid 19 di desa tungoi dua kecamatan Lolayan kabupaten bolaang Mongondow yang di laksanakan oleh polres Kotamobagu melebihi capaian target.

Pantauan media ini pelaksanaan vaksinasi covid 19 ini di laksanakan di balai desa tungoi dua, sejak pagi antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi.

Sangadi tungoi dua Juliadi lolung ketika di temui di ruang kerjanya di sela-sela pelaksanaan vaksinasi mengatakan, Pelaksanaan vaksinasi di desa tungoi dua ini merupakan tahap 1 dan nantinya akan di lanjutkan dengan tahap II.

” Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi di tungoi dua berjalan sukses dan melebihi target 100 orang yang di sediakan bahkan yang terdaftar sudah lebih 100 orang, Ini menandakan kesadaran masyarakat untuk mencegah penularan Covid 19 Sangat tinggi.

Lebih lanjut kata sangadi merakyat ini sejak awal pemdes tungoi dua memberikan edukasi kepada warga dengan cara humanis terkait pentingnya vaksinasi covid 19 terhadap imun tubuh apalagi ancaman Covid 19 ini ada di mana-mana.

“Alhamdulilah warga tungoi dua tanpa paksaan datang berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksin , Saya menghimbau kepada siapa saja warga saya yang belum di vaksin agar dapat mendaftarkan diri, Jangan pernah takut karena vaksin Covid 19 aman dan halal,  “ucap papa Anjar sapaan akrab Sangadi yang di minta kembali oleh warganya untuk maju kembali dalam pilsang nanti.

” Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi harus melalui screning kesehatan seperti tensi darah dan jika tak lolos screning vaksinnya di tunda, kata Aipda I gede putra Wijaya tim kesehatan polres Kotamobagu.*(Asko)