Oktober 22, 2021

JAK ; Proses PAW Pimpinan DPRD Bolmong Sedang Berproses

BOLMONG,JurnalBMR.com : Belum di prosesnya pelantikan penggantian antar waktu (PAW) jabatan pimpinan DPRD Bolmong hingga saat ini di tanggapi oleh ketua harian DPD 1 PG Sulut James Arthur kojongian (JAK).

Di hubungi jurnalBMR.com melalui seluler pada Selasa 13 juli 2021, JAK  mengatakan, proses PAW pimpinan DPRD Bolmong sementara berproses di DPD 1 PG Sulut melalui Bidang organisasi. Tak ada niat untuk menghalangi atau memperhambat proses PAW pimpinan DPRD Bolmong.

Menurut JAK partai Golkar sulut tak bermaksud mengabaikan surat rekomendasi dari DPP Golkar terkait penunjukan saudara Sulhan manggabarani SH sebagai pimpinan DPRD Bolmong pengganti almarhum Abdul Kadir mangkat.

Namun tentunya di dalam menindak lanjuti surat DPP Golkar tersebut ada bidang tertentu yang akan mengkaji surat tersebut.

” Khusus surat DPP Golkar yang di tujukan kepada DPD 1 PG Sulut terkait PAW pimpinan DPRD Bolmong saat ini sedang dalam pengkajian bidang organisasi,pengkaderan, Keanggotaan DPD 1 PG Sulut. Silahkan koordinasikan dengan Wakil ketua Moh Feryando lamaluta, ” Kata JAK.

Sementara wakil ketua DPD 1 PG sulut bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan  Moh. Feryando lamaluta ketika di konfirmasi lewat WhatsApp tak memberikan tanggapan alias bungkam.

Di ketahui sejumlah Kader, dan Simpatisan partai Golkar Bolmong mempertanyakan sikap DPD 1 Golkar sulut yang di duga menghambat bahkan mengabaikan surat DPP Golkar yang merekomendasikan nama Sulhan manggabarani SH sebagai wakil ketua DPRD Bolmong menggantikan posisi almarhum Abdul Kadir mangkat sisa masa bakti 2019-2024* (TIM)