Oktober 22, 2021

Jainudin : Deklarasi Partai Ummat Di Gelar 29 April 2021

SNEWS.TV  -Deklarasi Partai Ummat di jadwalkan akan di gelar pada  17 Ramadhan atau 29 April 2021 kabarnya bakal dipimpin langsung politisi nasional  Amien Rais.

Hal itu diungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah partai Ummat propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Jainuddin Damopolii mantan wakil walikota kota Kotamobagu sekaligus mantan ketua DPD PAN kotamobagu.

Pak Amien Rais yang akan memimpin deklarasi itu dari jogjakarta, Namun karena masih situasi pandemi maka akan di laksanakan secara virtual ungkap papa Et  kepada awak media  lewat Via WhatsApp dari Jogjakarta, (25/04/2021).

Jainuddin dalam keterangannya mengatakan, Salah satu pendiri partai umat yakni tokoh nasional Amin Rais  juga turut  menandatangani Akta pendirian di hadapan Notaris di jogjakarta.

“Insya Allah Deklarasi partai Ummat pada tanggal 29 Apri berjalan lancar kita Doakan saja, sementara untuk kepungurusan di 32 propinsi Alhamdulillah sudah tercover semua, ” ucapnya.

Partai Ummat rencana awalnya akan dideklarasikan pada Januari 2021 lalu secara virtual. Namun akhirnya diundur pada Ramadhan ini.

Amien Rais telah mulai mengenalkannya kepada publik sejak November 2020 soal asas, tagline, mukadimah, logo, dan mars partai itu.( Asko)