Oktober 25, 2021

Istri Kapolres Kotamobagu Wisata Ke Air Terjun Mengkang

BOLMONG,JurnalBMR.com- Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny Novieta Prasetya bersama dengan rombongan Organisasi Pramuka Saka Bhayangkara polres Kotamobagu (Prasbhaka), berwisata di air terjun desa mengkang kecamatan Lolayan kabupaten bolaang Mongondow, Sabtu 24/07/2021.

Istri Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya sejati SIK dan rombongan prasbhaka tersebut,tiba di desa mengkang sekitar pukul 11.00 WITA dan langsung di jemput oleh Sangadi desa mengkang Lam Makalalag.

Singgah sejenak di rumah dinas Sangadi mengkang, Rombongan ketua Bhayangkari Kotamobagu dengan di dampingi perangkat desa mengkang menuju ke obyek wisata air terjun.

Perjalanan rombongan Ny. Novieta Prasetya tersebut memakan waktu  kurang lebih 3 jam untuk sampai ke tempat wisata air terjun.

” Sesampai di tempat wisata ibu Kapolres kelihatan segar bugar dan kelihatan tak ada rasa lelah padahal medannya cukup menantang, ” ucap Briptu Riski humas polres Kotamobagu yang mendampingi Istri Kapolres tersebut.

Sekitar pukul 17.30 WITA rombongan ketua Bhayangkara polres kotamobagu dan prasbhara kembali ke kediaman sangadi mengkang.

” Wah, Lumayan perjalanannya dan cukup menantang tapi saya tak merasa lelah ketika sampai di tempat wisata air terjun, ” Kata Novieta.

Lebih lanjut kata Novieta, Kunjungannya tersebut selain bersilaturahmi dengan pemdes dan warga masyarakat mengkang, Dirinya ingin mempromosikan obyek wisata air terjun mengkang yang punya potensi untuk di kelolah.

Kesan yang menarik adalah ketika perjalanan menuju ke tempat wisata air terjun dengan menaklukan hutan belantara, Tapi tak ada rasa lelah ketika sampai di air terjun, ” tuturnya.

Lebih lanjut Ny Novieta mengucapkan terima kasih kepada pemdes dan masyarakat desa mengkang lebih khusus kepada sangadi Lam malalalag dan Ketua TP PKK Ny. Fenty R tegela-makalalag atas jemputan yang luar biasa.

Sementara itu sangadi desa mengkang Lam makalalag mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu dan organisasi prasbhaka tersebut.

” Atas nama pemdes mengkang saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan istri Kapolres kotamobagu dan rombongan, Semoga kunjungan ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi, ” Timpalnya. (Asko)