Januari 19, 2022

Ini Nama-nama Tim Yang Lolos 9 Besar Tungoi Premier League, Tim Tuan Rumah Terbanyak

JurnalBMR.com,SPORT : Panitia pelaksana (Panpel) Turnament sepakbola Tungoi Premier League (TPL) tahun 2021 sukses menyelesaikan putaran pertama. Putra kelinci FC mopait menjadi tim terakhir yang sukses melanjutkan putaran sembilan besar setelah berhasil menumbangkan tim Bintang selatan FC matali baru dengan skor tipis 2-1.

Ketua Panpel (Panitia pelaksana) Rano mokodompit kepada Jurnal.SPORT mengatakan sistem kompetisi yang di terapkan pada putaran satu lalu adalah sistem gugur. Hasilnya dari 18 tim yang mendaftar berhasil menjaring 9 tim yang di loloskan maju ke babak sembilan besar, “Ucap papa reka, Sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Rano mengatakan untuk putaran sembilan besar nanti Panpel akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan di bagi menjadi 3 grup yakni Grup A,B,dan C. Dan masing-masing grup di isi tiga tim dan untuk jadwal sembilan besar mulai di gelar hari Selasa 9 November 2021 nanti.

Sebagai penanggung jawab kegiatan saya berharap kepada tim dan official agar pada putaran sembilan besar nanti dapat bekerja sama dengan baik dengan Panpel terutama dalam hal keamanan, selain itu di siplin waktu yang tepat juga perlu di perhatikan oleh tim dan official, Nantinya sebelum putaran sembilan besar di gelar Panpel akan melaksanakan technical meeting dan di harapkan kehadiran masing-masing manajer tim, ” Ucap pria vokal ini.

Di ketahui dari sembilan tim yang lolos putaran sembilan besar desa tungoi satu sukses mengantarkan 3 tim, Di susul Mopusi 2 tim dan desa mopait 2 tim, Sedangkan desa tungoi dua dan tapa aog masing-masing 1 tim.

Ini nama-nama tim yang lolos sembilan besar :

1. Iguana muda FC (tungoi satu)
2. Spartan Fc (tungoi satu)
3. Putra tanduk tungoi satu
4. Jaya raya A mopusi
5. Jaya raya B mopusi
6. PSPM mopait
7. Putra kelinci mopait
8. Eldorado tungoi dua
9. Aktar fc tapa aog.

Peliput : Pipho kobandaha