Oktober 22, 2021

Ini Nama-Nama PK Golkar Bolmong Hasil Muscam Hari Ini

BOLMONG,JurnalBMR.com- Pada Sabtu 21 Agustus 2021 hari, DPD II Partai golkar bolmong kembali menggelar Musyawarah kecamatan (Muscam) bertempat di kediaman anggota DPRD Bolmong I Ketut Sukadi.

Sebanyak 3 kecamatan masing masing kecamatan Dumoga, Kecamatan Dumoga tenggara dan kecamatan Dumoga Utara sukses menggelar Muscam yang di laksanakan dengan sarat prokes tersebut.

Agenda Muscam tersebut di hadiri oleh kordes masing-masing desa, kecamatan Dumoga utara di hadiri oleh 12 Kordes dari jumlah seluruhnya 16 Kordes, kecamatan Dumoga di hadiri 10 Kordes dari jumlah seluruhnya 11 Kordes,Dumoga tenggara 9 kordes yang hadir dari 10 kordes dan secara aturan pelaksanaan MUSCAM tersebut memenuhi quorum dan sah untuk di laksanakan.

Hasilnya setelah di laksanakan Muscam forum rapat berhasil memilih 3 pimpinan kecamatan masing-masing untuk PK Dumoga ketua Marike Malu, PK Dumoga tenggara tenggara Hamdan mohama,dan PK Dumoga Utara Rudi Rusdianto.

Yang menarik ketiga ketua PK tersebut terpilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus PK serta kader partai Golkar di masing-masing wilayah.

Kepada awak media,Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Kisman Paputungan SH menjelaskan, agenda Muscam Partai Golkar kali ini sesuai dengan kesepakatan bersama dalam rapat pleno diperluas untuk segera dituntaskan sebelum tanggal 28 Agustus ini.

“Muscam kali ini untuk menetapkan program kerja kecamatan, menilai pertanggung jawaban pimpinan kecamatan, memilih dan menetapkan ketua pimpinan kecamatan, menetapkan pimpinan kecamatan, serta menetapkan keputusan-keputusan lainnya.”ungkap Kisman.

Pada kesempatan itu juga, Kisman memberikan apresiasi kepada masing-masing pimpinan kecamatan yang terpilih secara aklamasi dan berharap seluruh pengurus dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Mudah-mudahan dengan Muscam ini, Partai Golkar di kecamatan semakin eksis lagi, semakin giat lagi dalam kerja kerja kepartaian.dan Selamat kepada pimpinan kecamatan (PK) yang terpilih.”ujarnya.

Kedepan kata Kisman, masih terdapat banyak agenda politik yang harus dihadapi. Untuk itu, semua kader partai terutama yang sudah terpilih melalui Muscam terus merapatkan barisan dan tetap berkomitmen untuk melakukan terobosan-terobosan dalam membesarkan partai.

Sementara itu Marike Mike Malu ketua PK terpilih Dumoga dalam sambutannya berjanji, dirinya siap melakukan yang terbaik untuk Partai Golkar yang ada di Kecamatan Dumoga.

Menurutnya, berbagai dinamika yang terjadi di internal partai Golkar adalah hal yang lumrah ia pun berjanji akan segera menggelar rapat secara berkala.

Senada juga yang di sampaikan oleh PK Dumoga tenggara dan PK Dumoga Utara terpilih, ” Insya Allah Golkar di bolmong khususnya kecamatan Dumoga bersatu akan terus berjaya dan selalu di cintai warga, ” Ujar mereka kompak.

” Sementara kader senior partai Golkar Bolmong sekaligus anggota DPRD Bolmong I Ketut Sukadi berharap kepada Para pimpinan kecamatan (PK)terpilih agar benar benar bekerja ikhlas dan tulus membesarkan partai Golkar di Bolmong.

” Banyak selamat kepada PK terpilih mudah-mudahan kalian dapat bekerja dengan baik dengan penuh loyalitas dan tanggung jawab, ” Tukas Sukadi.

Agenda Muscam kali ini selain di hadiri oleh kordes masing-masing wilayah juga di hadiri oleh sesepuh Golkar Bolmong yakni Sarjan Bonde, Ny Jeifi mamangkey, I Ketut Sukadi, Kisman Paputungan dan kader.* (Asko)