Oktober 19, 2021

Ini Kata Warga Tentang Sosok Irham Damogalad SE Staf Disdukcapil Boltim

BOLTIM : Menjadi seorang abdi negara adalah tanggung jawab yang tidak ringan , Selain bekerja dengan penuh tanggung jawab, juga di butuhkan loyalitas yang tinggi, baik terhadap pimpinan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan itu sendiri.

Seperti halnya Irham Damogalad SE salah satu ASN (Aparatur sipil negara)  di lingkup pemerintahan Setda kabupaten bolaang mongodow timur.

Irham adalah staf Disdukcapil yang di kenal loyal dan disiplin dalam tugasnya. keberhasilan Disdukcapil Boltim dalam hal pelayanan tak lepas dari figur yang satu ini.

Meskipun bawahan Irham Damogalad selalu mengutamakan pelayanan yang profesional. Kepribadian dan disiplin kerja Irham Damogalad ini, juga turut di rasakan oleh Irham Mamonto (30), Warga Tangaton, Kecamatan Modayag Barat.

Bagi Irham mamonto keberhasilan Disdukcapil Boltim dalam hal pelayanan tentang kependudukan tak lepas dari sosok Irham Damogalad SE, beliau sangat santun dan baik dalam memberikan pelayanan administrasi apapun tentang kependudukan.

“ Saya pribadi bangga dan mengapresiasi beliau,  “saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Irham Damogalad SE, yang sudah memberikan pelayanan yang cukup baik kepada masyarakat Boltim dalam pengurusan kartu tanda penduduk, Kartu keluarga dan lain sebagainya,” Ucap Irham, Selasa ( 6/7/2021).

Irham  juga menambahkan Selain memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Irham Damogalad  juga memberikan arahan dan petunjuk Tekhnis pelayanan.

” Pak Irham jelaskan kepada kami kalau kendala yang di hadapi jika tidak ada aliran listrik dan jaringan maka otomatis pelayanan terhenti, ” Ujarnya.

Semoga pelayanan seperti ini lebih ditingkatkan lagi demi kemanjuan daerah Boltim yang sama-sama kita cintai ini, ” tutup Irham.* ( Mukhlas)