Oktober 26, 2021

Ini Kata Sangadi Candi Rejo Terhadap Bendahara Desanya.

MARJANA PAKAYA ; SULASIH SUGENG PATUT DI APRESIASI.

BOLTIM – Menjadi bendahara salah satu instansi di manapun di perlukan sikap yang kredibel, Akuntabel, dan elektabilitas seseorang dalam mengemban tugas dan amanah tersebut. Bukan hanya ahli dalam administrasi tapi di butuhkan juga kepercayaan yang tinggi dari pimpinan tempat bekerja.

Seperti halnya Sulasih Sugeng warga desa candi Rejo kecamatan Modayag kabupaten Boltim. Sulasih saat ini aktif dan dipercayakan oleh pemdes candi Rejo sebagai bendahara desa. Tugas ini sudah lama di embannya, Baginya tugas ini adalah amanah yang bukan saja di pertanggungjawabkan di hadapan pimpinan dan masyarakat tapi juga di pertanggung jaaabkan di hadapan Allah SWT, “ucap Sulasih rendah hati.

” Bagi saya jabatan itu adalah amanah apalagi jabatan bendahara desa sangat rentan dengan resiko karena berhubungan dengan keuangan. Terima kasih kepada sangadi candi Rejo yang telah memberikan kepercayan kepada saya dan bagi saya ini tak lepas dari sinergitas semua perangkat desa candi Rejo, “imbuhnya.

Terpisah  Sangadi (kepala desa-red)Candi Rejo Marjana Pakaya,memberikan apresiasi kepada sulasih Sugeng karena dapat mengemban amanah tugas yang diberikan.

Menurutnya selama menjalankan tugas sebagai bendahara desa Sulasih mampu  mengelola administrasi desa baik. Ia menilai, Selama ini kinerja bendahara desa cukup baik serta tidak ada masalah dalam pengelolaan keuangan desa.

Kinerjanya cukup bagus dan tidak ada masalah,karena itu saya memberikan apresiasi kepada bendahara desa dan Insya Allah prestasi kinerjanya akan tetap dia pertahankan, ” ujar marjana.

Selain itu kata marjana, Sulasih di kenal ahli dalam bidang apa saja mulai dari administrasi, Pembangunan, pendidikan dan ini juga di akui oleh pihak Pemkab Boltim dalam hal ini dinas inspektorat. mereka menilai selama menjabat bendahara desa Sulasih belum pernah bermasalah dalam laporan keuangan.*

(Mukhlas Mamonto)