Oktober 25, 2021

Ini Hasil Muscam Partai Golkar Lolayan Hari Ini

BOLMONG,JurnalBMR.com- Agenda pelaksanaan Musyawarah kecamatan (Muscam) partai Golkar kecamatan Lolayan kabupaten bolaang mongondow yang di gelar di desa tanoyan Utara pada Kamis 26 Agustus 2021 hari ini berjalan sukses.

Pantauan media ini pelaksanaan MUSCAM untuk menentukan PK (Pimpinan kecamatan) Golkar Lolayan ini di laksanakan sarat prokes covid 19.

Agenda Muscam di pimpin langsung oleh Sekretaris PG II Bolmong Glend Oroh dan di hadiri oleh 10 komdes dari jumlah keseluruhan 14 komdes yang tersebar di 14 desa di kecamatan Lolayan. Sehingga sesuai AD/ART partai Golkar Muscam memenuhi quorum dan sah untuk di laksanakan.

Dalam sambutannya Glend Oroh menyampaikan bahwa DPD II Golkar Bolmong dalam agenda Muscam di manapun tidak pernah mengintervensi panitia Muscam dan tetap mengedepankan netralitas, Kenapa ? Agar ketua PK terpilih benar-benar hasil demokrasi tanpa intervensi dari pihak manapun.

” Saya harap kader Golkar benar-benar menjalankan amanah partai dan tetap menjaga Marwah partai yang dengan susah payah di jaga oleh sesepuh dan deklarator partai Golkar Bolmong.

Nah, hari ini mewakili ketua DPD Golkar Bolmong Ruby Rumpesak saya himbau agar kader dan simpatisan partai Golkar agar tetap rapatkan barisan dan tetap solid demi kebesaran dan nama baik partai Golkar khususnya Bolmong, ” Ajak glend.

” Hari ini kita menggelar Muscam untuk menentukan Pimpinan kecamatan PG Lolayan, Saya harap ajang pemilihan ini kita jadikan sebagai sarana demokrasi karena tugas kita yang paling berat bukan siapa yang terpilih tetapi bagaimana kita mempertahankan kursi Partai golkar dapil Lolayan, ” Ucap glend.

Sementara itu sesuai kesepakatan bersama para komdes, agenda Muscam di laksanakan secara aklamasi dan menunjuk saudara Suandi makalunsenge sebagai ketua PK Golkar kecamatan Lolayan.

Suandi makalunsenge dalam sambutannya mengatakan siap mengemban amanah yang di berikan oleh forum rapat kepadanya.

” Terima kasih kepada jajaran pengurus DPD II PG Bolmong mulai dari ketua Ruby rumpesak, Sekretaris Glend Oroh dan jajaran pengurus lainnya serta lebih khusus kepada teman-teman komdes yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan amanah sekaligus perintah partai, Insya Allah Demi partai golkar saya siap lahir dan bathin, ” tukas Suandi.

Di tempat yang sama wakil Ketua DPD golkar Bolmong sekaligus sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bolmong I ketut Sukadi mengharapkan kepada pimpinan PK terpilih agar setelah agenda Muscam ini agar segera action untuk menjalankan program program partai Golkar Bolmong, Banyak agenda yang sudah menanti kita sehingga saya himbau seluruh kader dan simpatisan partai golkar Bolmong agar tetap kompak dan tidak terpengaruh dengan isue isue yang berkembang.

Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, Ini saatnya kita tunjukan bahwa partai Golkar Bolmong masih terlalu tangguh dan tetap solid, ” Ucap anggota DPRD empat periode ini.* (Asko)