Januari 19, 2022

I Wayan Wardana Didukung Masyarakat Maju Di Pilsang

Jurnalbmr.com BOLMONG – Pemilihan Kepala Desa atau Sangadi, tak lama lagi akan diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Bolmong. Sejumlah tokoh masyarakat pun turut andil mengambil bagian untuk menjadi orang nomor satu di desa setempat.
Demikian yang dilakukan salah satu tokoh panutan masyarakat di Desa Werdy Agung, Kecamatan Dumoga Tengah, I Wayan Wardana, yang menyatakan siap maju dalam perhelatan Pilsang di desa tersebut.
Beragam program kerja untuk memajukan pembangunan desa telah disusun dalam satu visi misi. Dirinya pun berjanji akan menjadikan desa kearah yang lebih baik.
“Tekad saya akan bersama masyarakat untuk mengawal pembangunan desa kearah yang lebih baik. Tujuan saya bagaimana mensejahterakan rakyat,” terang I Wayan Wardana.
Pencalonan I Wayan Wardana pun mendapat dukungan masyarakat. Menurut warga, dirinya adalah tokoh masyarakat yang layak didukung karena mempunyai jiwa yang sangat merakyat.
“Ia (I Wayan Wardana) sangat mengetahui kebutuhan masyarakat. Kami percaya dirinya mampu mensejahterakan rakyat jika terpilih nanti. Kami sangat mendukungnya,” ungkap salah satu warga setempat. (SILVIA LASUPU)