Oktober 26, 2021

I Ketut Sukadi Kans Pimpin Partai Golkar Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com- Nama besar I Ketut Sukadi bukanlah nama asing bagi warga masyarakat bolaang Mongondow, Selain pengusaha sukses I Ketut Sukadi di kenal sebagai politisi senior partai Golkar Bolmong.

Terbukti sudah empat periode I Ketut sukadi menduduki kursi parlemen sebagai anggota DPRD bolmong.

Menjelang pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar bolmong yang di wacanakan di gelar bulan agustus ini banyak kalangan menilai I Ketut Sukadi pantas memimpin partai Golkar Bolmong, Selain dirinya adalah kader senior partai Golkar Bolmong sukadi juga di dukung finansial yang mumpuni.

Di temui media ini usai pelaksanaan MUSCAM partai Golkar Lolayan pada Kamis 26 Agustus kemarin, Sukadi dengan tegas menyatakan siap maju dalam kontestasi pemilihan ketua DPD PG II nanti.

” Jika di dukung teman-teman kenapa tidak,Bagi saya partai Golkar sudah mendarah daging dan terbukti sudah 4 periode saya tetap setia dengan partai Golkar dan saya sudah berbuat yang terbaik untuk partai ini, ” Ujar Sukadi.

Sukadi bertekad jika forum menghendaki dan tuhan mengijinkan dirinya untuk memimpin partai Golkar Bolmong, maka dirinya akan berjuang untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar Bolmong Seperti dulu.

Target kita adalah jumlah kursi di DPRD Bolmong harus lebih banyak dari sekarang agar kita menjadi partai yang utuh, jika kursi kita banyak maka otomatis jabatan ketua dapat kita raih kembali, ” Tukas Sukadi.

Namun kata Sukadi semua itu tentunya tak mudah di raih jika Kader dan simpatisan partai Golkar tidak solid, Sehingga dirinya berharap semua kader partai Golkar bolmong baik pengurus maupun simpatisan untuk tetap bersinergi, tetap rapatkan barisan dan jaga nama baik Marwah partai Golkar, ” pungkasnya.

Di ketahui agenda Musda PG II bolmong di rencanakan di gelar bulan Agustus ini setelah agenda Muscam partai Golkar di tingkat kecamatan sudah rampung dan saat ini PG II Bolmong telah sukses menggelar Muscam di 13 kecamatan minus 2 kecamatan yang pelaksanaanya di jadwalkan pekan ini.* ( Asko)