Oktober 22, 2021

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Boltim Gelar Baksos Dan Pembagian Masker

 

Peringati Hut Bhayangkara ke- 75 Polres Boltim Gandeng Polsek Modayag Berikan Bantuan sosial

BOLTIM – Polres (Kepolisian resort) Bolaang Mongondow Timur gandeng Polsek  (Kepolisian sektor) Modayag, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan Pembagian Masker Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Kegiatan bakti sosial penyaluran sembako dan alat prokes Covid-19 tersebut di lakukan di tiga titik yakni tiga kecamatan Yang ada di wilayah Boltim meliputi kecamatan Modayag, Modayag barat dan mo’oat.

Kapolsek Modayag IPTU Amri Momijo, Kepada JurnalBMR.com, Jumat 25/6/2021 mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan alat prokes Covid 19 ini kepada warga masyarakat kurang mampu tersebut dalam rangka pencegahan Covid 19 dan memperingati HUT Bhayangkara Polri ke – 75.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh jajaran polres Boltim dan Polsek Modayag. “Adapun jenis bantuan yang di berikan oleh Polres Boltim dan Polsek Modayag berupa  penyaluran bantuan sosial kepada warga tidak mampu terdiri dari Beras, Teh Sariwangi, Kopi, Minyak goreng, gula pasir. Sedangkan untuk bantuan alat prokes berupa masker dibagikan di masing – masing wilayah hukum Polsek Modayag sebanyak 600 Picis,” katanya

Ia juga menuturkan, Penyaluran bantuan sosial yang dilakukan polres Boltim serta Polsek Modayag adalah bentuk kepedulian di masa pandemi.

Penyaluran bantuan sosial ini di berikan kepada warga tak mampu, Harapan kami kegiatan bakti sosial ini tepat  sasaran dan dapat membantu meringankan beban hidup warga dalam situasi pandemi saat ini.

Dengan dibagikannya masker bantuan Kementerian Kesehatan R.I dan dari Polres Boltim tersebut bertujuan  mencegah penyebaran covid 19 serta membiasakan masyarakat tetap menerapkan prokes selama beraktifitas diluar rumah.” Ujarnya

Ia menambahkan, Penyaluran bantuan sosial dan masker di lakukan di tiga titik bukan hanya di kecamatan Modayag, tetapi meliputi kecamatan Modayag, Modayag Barat, sampai Kecamatan Mooat.” Tutupnya

Turut hadir dalam penyaluran bantuan sosial dan masker tersebut yakni Kapolsek Modayag Iptu, Amri Momijo,Kasium Polsek Modayag Aipda Arafat Mamonto,Kanit Reskrim Aipda Kristian Malale, Kanit Intel Aipda Saiful Abubakar,Bhabinkamtibmas,Sangadi dan perangkat desa serta para penerima bantuan.* ( Mukhlas)