Oktober 25, 2021

HUT Bhayangkara Ke-75 : Kapolres Bolmong Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Dan Gerakan Jutaan Vaksin

BOLMONG – Dalam rangkah merayakan HUT Bhayangkara ke-75 Polres (Kepolisian Resort) bolaang Mongondow provinsi Sulawesi Utara menggelar bakti sosial dan pelaksanaan Jutaan vaksinasi  Covid 19.

Kegiatan ini di laksanakan Pada Hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 mulai pukul 10.30 Wita bertempat di Puskesmas Imandi di pimpin langsung oleh Kapolres bolmong AKBP Dr Ivone Irone Surentu SH.MH .

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap I ini di tujukan kepada  masyarakat yang  rentan terpapar Covid, masyarakat umum,dan pelaku usaha yang ada Di Kecamatan Dumoga Timur.

Selain itu kegiatan bakti sosial ini di rangkaikan juga dengan kerja bakti oleh personel Polsek Bolmong dan yang jadi titik kegiatan adalah tempat-tempat ibadah di wilayah Dumoga raya.

Sebelumnya juga personel Polsek Bolmong di bawah pimpinan Kapolres AKBP Dr Ivone Irone Surentu menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga kurang mampu.

Di kesempatan ini Kapolres mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini di laksanakan dalam rangkah HUT ke 75 Bhayangkara.

” Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial polres Bolmong berupa kerja bakti di rumah-rumah ibadah, penyerahan sembako kepada warga kurang mampu, dan gerakan jutaan vaksin Covid 19 ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, ” ujar Kapolres Nova.

Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada akan bahaya Covid 19 dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat Covid 19.

Di ketahui kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu,SH.,MH, Waka Polres Bolmong Kompol Jacky Lapian,S.Sos dan di dampingi Kapolsek Dumoga timur.* (Asko)