Januari 19, 2022

Hampir Sepekan Hilang, Keluarga Berharap Oma Unggu Segera Di Temukan

BOLTIM,JurnalBMR.com- Tim Basarnas Kotamobagu dan Pemerintah desa Bangunan Wuwuk terus melakukan pencarian atas hilangnya salah satu warga yang teridentifikasi bernama Oma Unggu . Dengan melibatkan masyarakat seluruh upaya terus di upayakan tanpa  kenal lelah.

Pencarian Oma Unggu menyisir ke beberapa titik di sekitar perkebunan boyubu, Terhitung sudah enam hari sejak Kamis lalu Oma Unggu hilang di perkebunan Boyubu.

Pencarianpun terus dilakukan oleh tim Basarnas dan pemdes bangunan wuwuk namun sayangnya hingga saat ini Oma unggu ( 64) belum juga di temukan. Sebagaimana yang disampaikan Komdan pos Basarnas kota Kotamobagu Rusmadi.Kepada media ini.Selasa (26/10/21).

Katanya, Tim Basarnas sudah sekuat tenaga dan fikiran untuk mencari Oma unggu yang hilang di perkebunan boyubu,” Kami sudah berpencar untuk mencari Oma unggu mulai dari perkebunan boyubu hingga di kaki gunung ambang dan perkebunan moyag hingga perkebunan Liberia namun tidak ada tanda – tanda keberadaan Oma unggu,dan pencarian ini sudah 6 hari ini,” katanya

Ia juga menjelaskan, Tim Basarnas sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk pencarian Oma unggu,” Sesuai musyawarah dengan keluarga besok hari terakhir pencarian kepada Oma unggu yang hilang di perkebunan boyubu ,pihak kami juga sudah maksimal namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kelihatan Oma unggu dan tidak ada saksi yang melihat,” ungkapnya

Terpisah,Keluarga Oma unggu berharap agar Oma Unggu segera di temukan dalam keadaan sehat namun meski demikian Semuanya di serahkan kepada Tuhan yang maha esa, “Mudah-mudah Tuhan mengabulkan doa kami keluarga, Kami berharap kepada masyarakat yang melihat Oma unggu segera menghubungi pihak keluarga,” Saya berharap kepada masyarakat yang melihat mama kami segera menghubungi nomor ini,08152354252 bapak Revlon Wowor,” Tutupnya*(Muklas)