Oktober 19, 2021

H2M Bersama Bupati Kamaru Hadiri Undangan Rapat DPP PDIP Secara Virtual

BOLSEL,JurnalBMR.com – Sore tadi, pukul 15.00 WITA bertempat di Rudis Bupati Soguo Kec. Bolaang Uki,Anggota DPR RI H. Herson Mayulu, SIP Bersama Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru, S.Pt yang juga Ketua DPC PDIP Bolaang Mongondow Selatan menghadiri secara virtual undangan Rapat DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke-103, sekaligus di rangkaikan dengan peringatan tragedi 27 Juli yang ke 25 tahun di kantor pusat sekretariat DPP Jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat Selasa (27/07/2021)

Rapat yang di pimpin Sekjen DPP Hasto Kristiyanto ini di hadiri langsung secara virtual oleh Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri serta segenap Fungsionaris DPP, DPD, DPC Partai se Indonesia dan Pimpinan serta Anggota DPR, DPRD provinsi/Kab/Kota se-Indonesia.

Rapat pun berlangsung hikmad ketika Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri menyampaikan sambutannya dalam mengenang tragedy berdarah 27 Juli 1996 yang lampau, atau sering di kenal dengan peristiwa Kudatuli .

Megawati Soekarno Putri menitipkan bahwa pentingnya setiap anggota dan kader Partai untuk mengenang peristiwa ini, serta menyampaikan bahwa pentingnya bagi kita dan segenap kader untuk membangun monumen 27 Juli di Kantor DPP ini sembari mendoakan pengorbanan seluruh korban peristiwa 27 Juli saat itu .

Rapat pun di akhiri dengan kegiatan peluncuran kendaraan Serba Guna dan Peresmian Program Ciliwung Bersih Tahap II yang di lakukan oleh pengurus DPP

Terlihat turut hadir pada rapat tersebut sejumlah pengurus DPP seperti Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sotarduga dan Ribka Tjiptaning Ketua DPP PDIP.* (Tim)

SUMBER ; H2MCENTER