Oktober 22, 2021

Glend Oroh : Golkar Bolmong Tetap Solid Dukung Kepemimpinan CEP

BOLMONG,JurnalBMR.com- Adanya isue Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) untuk menggantikan jabatan ketua DPD I Partai Golkar sulut Cristuany Euginia Paruntu (CEP) yang dihembuskan oleh beberapa kader golkar di tanggapi oleh jajaran pengurus DPD II PG bolmong.

PLT ketua DPD II PG Bolmong Ruby rumpesak melalui PLT Sekretaris Glend Moses oreh kepada JurnalBMR.com mengatakan, sejak awal 2021 Pasca kekalahan Ketua DPD I Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di pilgub Desember 2020 tahun lalu isue Musdalub sudah ada namun tak terbukti.

Menurut glend khusus Partai golkar Bolmong  sejauh ini masih solid mendukung kepemimpinan ibu CEP.

” Saya kita isue itu tidak perlu di tanggapi secara berlebihan apalagi setelah di telusuri ternyata Khabar Musdalub itu informasinya tak benar alias hoax, ” Kata Glend.

Golkar Bolmong yang pasti akan terus  mengawal kepemimpinan Ibu CEP sampai habis masa jabatannya sebagai ketua DPD I PG SULUT. Sebagai kader Golkar tentunya saya prihatin adanya isue seperti ini sehingga saya menghimbau kepada kader Golkar Sulut jangan lagi mau dipecah belah oleh oknum partai yang tidak bertanggung jawab.

Lebih baik kita fokus pada kerja-kerja dan agenda politik partai Golkar kedepan tentunya untuk partai Golkar Sulut yg lebih baik khususnya daerah kita masing-masing .  Karena beberapa agenda penting sudah di depan mata antara lain kita akan menghadapi tahapan pemilu legislatif dan pilkada sulut, Jika kita tidak fokus maka semua kerja akan sia-sia dan yang akan rugi partai Golkar juga, ” Ujar putra modomang ini.

Sekali lagi atas nama pimpinan dan pengurus DPD II PG Bolmong saya menghimbau kepada kader dan simpatisan partai Golkar bolmong untuk tetap solid dan jangan muda terprovokasi terhadap isue yang kebenarannya tidak dapat di pertanggung jawabkan alias hoax.

Kita tetap berikan dukungan kita terhadap kepemimpinan ketua DPD I PG sulut Cristiany euginia paruntu sampai akhir masa jabatan, ” Tutup Glend.

Di ketahui sebelumnya beredar khabar jika belasan DPD II atau lebih dari 2/3, sudah merapat ke DPP untuk menyampaikan mosi tidak percaya atas kepemimpinan CEP namun isue itu setelah di telusuri ternyata hoax.* (Asko)