Oktober 19, 2021

Gerakan Tambahan Para senior, Fadly : Golkar Bolmong Tetap Solid Dukung CEP

BOLMONG – Adanya gerakan tambahan para tokoh senior partai Golkar Sulut yang menginginkan adanya Musdalub dengan misi melengserkan jabatan ketua DPD 1 Partai Golkar Cristiany Euginia Paruntu di tanggapi sekertaris DPD 2 partai Golkar Bolmong Fadly sembuang.

Di hubungi media ini Senin 22/02/2021 Fadly mengatakan bahwa selama ini ibu CEP sapaan akrab ketua DPD 1 Golkar ini sudah bekerja maksimal demi kebesaran partai Golkar sulawesi Utara sehingga tak ada alasan kepada pihak manapun untuk mengusulkan Musdalub, apalagi di dasarkan pada kepentingan lain.

Sehingga atas nama partai Golkar Bolmong saya menyikapi sikap para tokoh senior golkar sulut bahwa, DPD GOLKAR bolmong tetap solid mendukung kepemimpinan ibu CEP sampai masa akhir jabatan, ” ujar Fadly.

Bahwa kami tidak akan terpengaruh dengan pemberitaan-pemberitaan yg tdk jelas alias hoax terkait dengan akan di PLT nya ketua DPD 1 Partai Golkar sulut Cristiany Euginia Paruntu atau ibu CEP oleh DPP partai Golkar.

Selanjutnya juga bahwa DPD Partai Golkar Bolmong Siap menjalankan dan mengamankan hasil keputusan RAPIMNAS/RAKERNAS yaitu mendukung serta memenangkan Pencalonan Bapak Ketua Umum Airlangga hartarto sebagai Presiden RI Tahun 2024 serta memenangkan Pemilu di Tahun 2024

Intinya sebagai kader Golkar mari kita jaga soliditas, lolayalitas, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dibawah kepemimpinan ibu Crhistiany Euginia Paruntu ( CEP),Tegas Fadly.

Di ketahui beredar rumor adanya desakan para senior partai Golkar sulut meminta DPP partai Golkar  untuk memberhentikan jabatan ketua DPD 1 Partai Golkar Cristiany Euginia paruntu.

Namun di pastikan gerakan tambahan para senior partai Golkar sulut tersebut tak berpengaruh kepada kepemimpinan DPD 1 Partai Golkar.(tim)