Oktober 25, 2021

Gelar Rapat Pleno, DPD II PG Bolmong Agendakan Pelaksanaan Muscam

BOLMONG,JurnalBMR.com-  Dewan pimpinan daerah (DPD) II partai Golkar (PG) kabupaten Bolaang Mongondow (bolmong) menggelar rapat pleno Konsolidasi dan Evaluasi.

Rapat pleno yang di laksanakan di Sekretariat partai Golkar Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Utara berlangsung lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kepada awak media Sekretaris PLT DPD II Golkar Bolmong ,Glend Oroh mengatakan bahwa rapat pleno yang diselenggarakan sore ini Sabtu (24/7/2021) membahas tentang agenda kepartaian dimana DPD II PG Bolmong akan melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) di 14 kecamatan di Bolmong.

“Plt ketua  DPD II Partai Golkar Bolmong bersama dengan jajaran pengurus akan melakukan konsolidasi partai kemudian menyelenggarakan Muscam di 14 kecamatan sebab 1 kecamatan sudah terlebih dahulu melakasanakan muscam”ucap Glend oroh

Lanjutnya,DPD II akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) apabila proses Muscam telah selesai.

“Selesai Muscam DPD II akan menyelenggarakan Musda untuk kebutuhan partai yang ada di Daerah, “tegasnya.

Terpisah PLT ketua DPD II PG Bolmong Rubby Rumpesak SH Melalui Video conference menyampaikan terkait kisruh yang terjadi di internal partai Golkar itu adalah bagian dari dinamika politik sehingga saya himbau para kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong tetap solid dan  tidak perlu menanggapi lebih persoalan ini.

Ruby juga berharap kepada seluruh kader partai yang ada di Bolmong agar tetap konsisten dan wajib mengamankan hasil RAPIMNAS yaitu merekomendasikan Ketua DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) periode 2024-2029.

“Sesuai amanah RAKERNAS bahwa ketum DPP Golkar bapak Erlangga Hartarto di usung penuh partai Golkar sebagai Capres periode 2024-2029. Olehnya wajib bagi seluruh kader partai yang ada di pelosok negeri untuk mengamankan rekomendasi tersebut kemudian mengkonsolidasikan sampai ke tingkatan bawah, “Tutupnya.

Turut hadir dalam rapat harian tersebut Anggota DPRD Bolmong I Ketut Sukadi, Jeifi mamangkey,14 pimpinan dan perwakilan kecamatan serta pengurus DPD II Bolmong.* (Asko)