Oktober 19, 2021

DPP Golkar : Pekan Depan Proses Pelantikan PAW Pimpinan DPRD Bolmong Segera Di Gelar

BOLMONG,JurnalBMR.com- Teka-teki tentang jadwal proses pelantikan PAW pimpinan DPRD Bolmong dari Fraksi Golkar yang hingga saat ini masih berproses di DPD 1 PG sulut akhirnya terjawab sudah.

Melalui ketua Bidang pemenangan wilayah Sulawesi Muhidin Said yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-RI dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Banggar ketika di konfirmasi JurnalBMR.com mengatakan , bahwa proses pelantikan PAW Pimpinan DPRD Bolmong atas nama Sulhan manggabarani SH di sampaikan kepada DPD 1 di jadwalkan pekan depan.

” Kami sudah sampaikan kepada DPD 1 PG sulut agar pekan depan segera gelar proses pelantikan PAW wakil ketua DPRD Bolmong atas nama Sulhan manggabarani SH, ” Ujar Muhidin.

Informasi ini disambut gembira oleh jajaran kader dan simpatisan PG Bolmong, Pasalnya kekosongan salah satu pimpinan DPRD bolmong yang sudah berjalan kurang lebih 6 bulan ini akan merugikan partai Golkar sendiri.

“Alhamdulilah, DPP langsung ambil kebijakan yang tepat agar posisi wakil ketua DPRD Bolmong pengganti Alm Abdul Kadir mangkat segera terisi, ” ucap beberapa PK Golkar Bolmong.

Wakil ketua DPD 1 Bidang Organisasi Feryando Lamaluta ketika di konfrmasi mengatakan proses PAW wakil ketua DPRD Bolmong sementara berproses.

” Sabar sebentar saja, Sementara berproses di DPD 1 PG Sulut, ” Singkatnya.

Di ketahui DPP Golkar sudah menerbitkan SK PAW pimpinan DPRD Bolmong atas nama Sulhan manggabarani SH tertanggal 16 Juni 2021.* (Tim)