Oktober 22, 2021

DPMD Boltim Kecewa, Para Sangadi Dan Ketua Bumdes Tak Hadiri Sosialisasi Bumdes Dan Pertades

BOLTIM  – Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) berang, pasalnya para sangadi sekecamatan Modayag tak satupun yang hadir pada acara sosialisasi pendaftaran BUMDES dan Pertades BUMDES se kabupaten Boltim yang di gelar di balai pertemuan umum kecamatan Modayag ,Senin 21/6/2021.

Menariknya ketidakhadiran para sangadi tersebut juga diikuti oleh para ketua bumdes sekecamatan Modayag.

Pada kesempatan itu Subhan Wakid SSTP selaku Sekertaris dinas PMD Boltim Mengatakan, Ini menjadi satu catatan bagi dinas pemberdayaan masyarakat dan desa.I

” Ini akan menjadi satu catatan bagi kami karena kenapa para sangadi dan ketua BUMDES tidak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini terus terang kami dari dinas PMD sangat kecewa ketidak hadiran mereka,”ucap Subhan kesal.

Ia menjelaskan,padahal kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengembangan BUMDES di tiap desa,” kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan badan usaha milik desa,agar mereka paham dalam mengelola BUMDES,” ujarnya

” Kegiatan ini penting untuk di ikuti terutama para sangadi dan ketua Bumdes desa, apalagi ini menyangkut menagement Bumdes agar bisa berkembang, ” sesalnya. (Mukhklas)