Oktober 19, 2021

DPD II Golkar Bolmong Usulkan Tiga Nama Calon Pimpinan DPRD

BOLMONG – Dewan pimpinan daerah (DPD II) partai Golkar kabupaten bolaang mongondow hari ini menggelar rapat pleno pengusulan pengisian kekosongan pimpinan DPRD Bolmong pasca meninggalnya wakil ketua DPRD Bolmong Almarhum Hi Abdul kadir mangkat.

Rapat pleno yang di gelar di kantor DPD II partai golkar Bolmong jalan paloko-kinalang Kotamobagu ini, di pimpin oleh PLT ketua DPD II partai  Golkar Bolmong Rubby Rumpesak SE, di dampingi pengurus DPD I PG Sulut Drs Dani rompis, Selasa 04/05/2021.

PLT ketua DPD II PG Bolmong Rubby Rumpesak melalui Sekertaris DPD II Golkar Bolmong Fadly sembuang kepada SNEWS.TV mengatakan, rapat pleno ini dalam rangkah pengusulan pengisian jabatan pimpinan DPRD Bolmong dari fraksi Golkar menggantikan posisi wakil ketua DPRD Bolmong  almarhum Abdul Kadir mangkat.

Lebih lanjut kata Fadly, sesuai hasil kesepakatan bersama pengurus DPD II Golkar Bolmong, keputusan rapat pleno menentukan tiga nama masing-masing I Ketut Sukadi, Sulhan manggabarani, dan jeifi mamangkey untuk di usulkan sebagai calon pimpinan DPRD Bolmong ke DPD I PG Provinsi Sulawesi Utara.

Nantinya, DPD I PG Provinsi sulut yang akan menentukan berapa nama kandidat pimpinan DPRD bolmong yang akan di usulkan ke DPP partai Golkar.

Di ketahui rapat pleno pengusulan pengisian calon pimpinan DPRD Bolmong ini di hadiri PLT ketua DPD II PG Bolmong Rubby Rumpesak, Perwakilan DPD I PG Sulut Drs Danny Rompis dan jajaran pengurus DPD II PG Bolmong.( Asko)