Januari 19, 2022

Dina Fitria Tumbelaka Siap Majukan Desa Mogoyunggung

Jurnalbmr.com BOLMONG – Perempuan menjadi pemimpin di Indnesia masih seakan tabu di kalangan masyarakat. Meski saat ini sudah banyak sosok perempuan yang menempati posisi atau jabatan strategis.
bahkan tidak banyak sosok perempuan yang mencoba mengabdikan diri di dunia politik, terlebih menjadi Calon Kepala Desa atau Calon Sangadi.
Namun Dina Fitria Tumbelaka
ternyata berbeda. Ia merupakan sosok perempuan yang siap membangun tanah kelahirannya dengan maju sebagai Calon Kepala Desa atau Sangadi Desa Mogoyunggung.
Diketahui bahwa sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Sangadi, sosok Dina Fitriana Tumbelaka, telah lama mengabdikan diri sebagai seorang perawat meski tak lama dan terjun sebagai seorang pengusaha. Bahkan, ia aktif sebagai tokoh masyarakat desa dan tak diragukan memiliki wawasan luas tentang bagaimana cara membangun desa.
Ia pun menuai dukungan masyarakat sebagai calon Sangadi dengan nomor urut 2. Bahkan tak pelak ratusan warga pun turut mengaminkan dirinya agar terpilih nanti di Pilsang yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Februari 2022 mendatang.
“Kami mendukung Ibu Dina Fitria Tumbelaka, karena beliau kami percaya mampu membawa desa Mogoyunggung kearah yang lebih maju,” ungkap warga setempat. (SILVIA LASUPU)