Januari 19, 2022

Diduga Alken Aniaya Mantan Bupati Boltim

Jurnalbmr.com KOTAMOBAGU – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar, dikabarkan mengalami penganiayaan, Kamis (30/12/2021) malam hari sekitar pukul 12:30 di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dari informasi yang dirangkum, mantan Calon Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 itu diduga disekap dan dianiaya dengan cara dirangkul dan digigit pada bagian hidung oleh oknum pengusaha tambang berinisial AK alias Alken yang merupakan DPO Mabes Polri, lantaran persoalan hutang piutang.

Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK., membenarkan adanya kejadian ini. Menurutnya, saat itu juga pelaku Alken langsung ditahan dan korban dibawa ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan medis.

“Kejadiannya di Tumubui. Saya sendiri tidak tahu pasti siapa yang memanggil atau korban yang datang sendiri. Karena perbuatan sudah masuk ke tindak pidana, kita langsung membawa AK dan langsung menahannya. Sedangkan Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Monompia,” tegas Kapolres. (SILVIA LASUPU)