Oktober 22, 2021

Di Tuduh Aniaya Karyawannya Sendiri, Ini Klarifikasi Pemilik Kedai Konarom

BOLMONG,Hukrim– S alias Sur (50 th) warga konarom barat kecamatan Dumoga tengah Bolmong angkat bicara dan mengklarifikasi terkait tuduhan yang di alamatkan kepadanya bahwa telah melakukan penganiayaan terhadap SM (21 th) yang notabene karyawannya sendiri.

Di temui di kediamannya Sur menjelaskan bahwa apa yang di tuduhkan oleh SM tak seperti fakta di lapangan. Mana mungkin saya melakukan penganiayaan terhadap karyawan saya sendiri apalagi seorang perempuan seperti SM.

Kejadian sebenarnya kata Sur mengawali klarifikasinya,berawal ketika dirinya baru pulang dari tempat kerja.  Saat itu saya baru selesai makan tiba-tiba SM membentak saya dengan kasar, “Kalau habis makan jangan lupa cuci piring, kata SM di tirukan Sur.

Nah, Sebagai seorang majikan tentunya saya kesal masa seorang pelayan yang saya gaji berani bentak majikannya sendiri, padahal selama ini saya dan istri saya selalu berlaku baik kepadanya, ” ucap Sur. Meski begitu kata kasar SM tersebut saya tak tanggapi berlebihan karena saya paham sifat perempuan.

Lebih lanjut kata sur terkait dengan luka di kaki yang jadi alasan SM melaporkaannya ke Polsek Dumoga Utara itu terjadi tanpa faktor kesengajaan. ” Saat itu SM sedang makan di pondok kecil tempat jualan ice cream, Karena saat itu ada pelanggan ice sehingga saya tegur kenapa makan di sini bukan di dapur, ini kan tempat jualan ice, selanjutnya saya masuk ke pondok kecil untuk melayani pelanggan. karena memang ukuran pondok tersebut sangat kecil sehingga ketika saya masuk kaki saya tak sengaja mengenai kaki SM yang saat itu sedang makan.

Jadi jika di tuduh telah melakukan penganiayaan itu terlalu berlebihan karena jika saya ada niat melakukan penganiayaan lukanya bukan hanya seperti itu dan bahkan lebih parah, ” beber Sur.

Kelakuan lainnya kata Sur SM dalam kesehariannya berlaga seperti bukan karyawan karena ketika istri saya tidur SM juga ikutan tidur padahal gajinya terbilang cukup.

Namun lebih lanjut kata Sur jika akhirnya dirinya di tetapkan bersalah oleh aparat penegak hukum maka sebagai warga negara yang baik dirinya siap mempertanggung jawabkan perbuatannya.”tutupnya.

Di ketahui sebelumnya seorang warga ibolian kecamatan Dumoga tengah SM alias Sinta (21 th) melaporkan dugaan penganiayaan yang di duga di lakukan oleh majikannya sendiri berinisial S alias Sur warga konarom barat dan saat ini laporannya sementara berproses di Polsek Dumoga Utara.*( tim)