Oktober 22, 2021

Di Terpa Isue Miring, Elektabilitas Parindo Potabuga Meroket

BOLMONG.JurnalBMR.com- Pasca menyatakan diri untuk maju sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Musyawarah Daerah (Musda) ke XI, Parindo Potabuga mulai diserang dengan berbagai issue miring.

Hal itu terungkap dari berbagai postingan media sosial (medsos) yang lagi viral saat ini.

Menanggapi hal tersebut, aktivis kawakan asli BMR ini mengaku tenang-tenang saja. Menurutnya,dalam dinamika politik hal itu biasa dan dapat terjadi kepada siapa saja ,apalagi kita punya itikad baik untuk membangun partai, sekelas Golkar.

“Issuenya, itu-itu saja. Kurang kreatif. Saya menduga ini hanya ulah oknum-oknum yang tidak ingin ada perubahan ditubuh Golkar”ujar pria yang lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus itu.

Namun isue miring tersebut justru membuat elektabilitas parindo Potabuga sebagai kandidat kuat ketua DPD II PG Bolmong meroket. Sebagai kader petarung parindo pun tak menanggapi isue tersebut secara berlebihan.

Niat baik selalu di perhadapkan pada berbagai kendala termasuk isue seperti ini, Parindo menegaskan, di era kekinian dan zaman yang begitu kompleks ini, dibutuhkan kader dengan komitmen tinggi untuk bisa membawa golkar kembali kemasa kejayaannya.

“Saya yakin, mampu membawa Golkar kembali berjaya di bumi Totabuan jika dalam musda nanti,saya terpilih menjadi ketua DPD II”tegasnya.

Hal mendasar yang menjadi target utamanya jika dipercaya untuk memimpin Golkar Bolmong adalah konsolidasi partai secara berjenjang .Sebab dirinya menilai sangat penting bagi kader-kader partai untuk merapatkan barisan.

“Ini menjadi sangat penting, mengingat agenda partai yang sudah semakin dekat. Tahun 2024 sudah didepan mata. Rapatkan barisan kedepan kita pasti menang”ujarnya.

Untuk itu, putra asli Dumoga ini berharap, doa restu serta dukungan semua pihak agar apa yang dicita-citakan bisa berhasil, memimpin Partai Golkar Bolmong menuju masa kemenangan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak yang sehati dan melek akan perubahan.Semoga,ditangan saya golkar bolmong akan mampu mendapatkan lagi masa kejayaannya seperti dulu”,Tutupnya.*(Tim)