Oktober 19, 2021

Di Nilai Sukses, Yasti Layak Di Lanjutkan Pimpin Bolmong

BOLMONG,- Empat tahun memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow terbilang sukses memimpin Bolmong.

Hal itu dibuktikan dengan maju pesatnya pembangunan infrastruktur hampir di seluruh wilayah Bolmong, Meskipun lima tahun bukanlah waktu yang cukup untuk membangun semua program-program beliau .

Menjelang akhir jabatannya, dorongan dari masyarakat agar mantan Anggota DPR RI itu maju ke Pilbup Bolmong untuk periode ke dua makin tak terbendung.

“Kami ingin Ibu Yasti terus memimpin Bolmong hingga di periode ke 2 nanti, “ucap Ilyas salah satu tokoh pemuda desa Pangi Kecamatan Sangtombolang.

Hal yang sama juga di katakan anto warga Dumoga, menurutnya Figur Yasti masih layak di pertahankan apalagi sebuah prestasi luar biasa dengan mempersembahkan opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI berhasil di raih pemkab Bolmong. ini semua tak lepas dari kemampuan Yasti dalam menjalankan roda pemerintahan, ” ujar Anto.

Menurutnya banyak aspirasi dari berbagai pihak untuk menjagokan kembali bupati Yasti di periode kedua  bukan tanpa alasan, selain cerdas Yasti dianggap pejabat yang merakyat sehingga sangat dikenal sampai ke masyarakat paling bawa.

“Program-program beliau sangat baik dan kami ingin itu tetap dilanjutkan, Ibu Yasti sudah terbukti.”tambahnya

Kami yakin di periode kedua nanti Bolmong akan semakin maju pesat di tangan ibu Yasti, ” tutupnya. ( AK)