Oktober 26, 2021

Di Minta APH Telusuri Dugaan Oknum LSM Bodong Dari Luar BMR

BOLMONG,JurnalBMR.com- Maraknya keberadaan oknum yang mengaku anggota LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dari luar BMR yang beroperasi di wilayah hukum BMR membuat warga Bolmong resah dan merasa terusik.

Seperti yang di katakan Koordinator INMACY. (Investment Monitoring Agency/Lembaga Pemantau Investasi) Bolmong Raya Ridwan Naukoko.

Menurut Ridwan kehadiran beberapa oknum yang mengaku anggota LSM dari luar BMR ini di anggap melecehkan seluruh ormas dan LSM di wilayah BMR.

” Kan di Bolmong raya banyak teman-teman Ormas dan LSM yang berkwalitas¬† dan juga punya legalitas yang jelas, Tak seharusnya LSM di luar BMR datang menginvestigasi beberapa investasi resmi, ” Tegas Ridwan.

Salah satunya kata Ridwan, Seperti yang terjadi di salah satu perusahaan resmi di kecamatan Lolayan. Ada oknum LSM dari luar BMR yang di duga modus investigasi namun ternyata jadi gandengan Calo tambang. Bukankah ini melecehkan LSM di wilayah BMR.

Sebagai warga BMR tentunya kami dari Lembaga Pemantau Investasi (Inmacy) punya tanggung jawab moral terhadap daerah ini, Sehingga kami meminta kepada APH (Aparat penegak hukum) di wilayah hukum BMR agar dapat menelusuri dan menindak tegas oknum yang mengaku LSM dari luar BMR yang legalitasnya di pertanyakan, ” Tegas Ridwan.*(Tim)