Oktober 19, 2021

Di Masa Pandemi, Di Duga PLN Modayag Putuskan Sambungan Listrik Tanpa Pemberitahuan

BOLTIM,JurnalBMR.com – Miris benar nasib ibu Fatmawati warga desa candi Rejo kecamatan Modayag kabupaten boltim, ditengah pandemi virus Corona dia harus menerima pil pahit, Pasalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu meteran sambungan listrik di rumahnya diduga di putuskan secara sepihak oleh petugas PLN Modayag.

“Saat ini kami kesulitan ekonomi karena situasi pandemi Covid 19 lalu kenapa pihak PLN Modayag tanpa ampun melakukan pemutusan sambungan listrik di rumah saya,  padahal saya baru menunggak satu bulan, Apakah pihak PLN Modayag tak punya kebijakan di masa pandemi ini?

Saya sangat merasa kecewa terhadap tindakan pihak PLN Modayag yang yang langsung main cabut tanpa permisi , ” ucapnya sedih saat bersua media ini Rabu (4/8/2021).

Ia juga mengungkapkan, Seharusnya pihak PLN Modayag harus permisi kepada tuan rumah,” datang langsung main cabut saja meteran tanpa permisi dan menjelaskan dulu persoalan. Padahal baru sebulan rekening menunggak langsung ada pemutusan tanpa permisi,”ujar ibu Fatmawati

Upaya konfirmasi media ini ke pihak PLN Modayag Saat di sambangi kantor petugas PLN Modayag tak berada di tempat* ( MM)