Oktober 19, 2021

Di Duga Cabuli Cucunya Sendiri, Kakek Cabul Warga Toraut Tengah Di Ringkus Polisi

BOLMONG, HUKRIM ; FS (70 th) Warga desa toraut tengah kecamatan Dumoga barat kabupaten bolaang mongondow akhirnya di ringkus anggota Polsek dumoga barat.

Pasalnya FS di laporkan oleh RB (31 th) warga yang sama ke Polsek dumoga barat karena diduga mencabuli cucunya sendiri yang berinisial PNB (8 th) juga warga yang sama.

Kronologis kejadian pada hari senin tanggal 05 juli 2021 sekitar pukul 11.00 wita, pelapor yang merupakan orang tua korban pergi kerumah orang tuanya dengan maksud untuk meminta ikan/lauk pauk.

Sesampainya di rumah tersebut pelapor/orang tua korban mendapati korban bersama dengan FA (kakek tiri korban) sedang berada didalam kamar.

Penasaran bercampur curiga pelapor langsung menanyakan apa yang di alami oleh korban NB,  korbanpun mengakui  bahwa dirinya telah di cabuli oleh terlapor yang tak lain adalah kakeknya sendiri dgn cara di setubuhi.

Menurut pengakuan korban perbuatan bejat tersebut telah berulang kali dilakukan oleh terlapor di tempat yang berbeda.

Sementara itu setelah menerima laporan jajaran Polsek dumoga barat di pimpin langsung Kapolsek AKP Niko Tulandi langsung bergerak cepat dan menuju TKP. Tanpa menunggu lama tersangkah FA langsung di amankan saat itu juga.

Di depan penyidik FA mengakui bahwa perbuatan bejatnya tersebut sudah berulang kali di lakukannya namun di tempat yang berbeda.

Kapolsek dumoga barat AKP Niko Tulandi ketika di konfirmasi awak media mengatakan. Saat ini tersangkah sudah di amankan di ruang tahanan Polsek dumoga barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.* (As)