Oktober 22, 2021

Di Duga Aniaya Warga, Oknum Perangkat Desa Langagon Di Polisikan

BOLMONG – Apes benar yang di alami Fajri Manoppo (19th) warga langagon kecamatan bolaang, Pasalnya dirinya menjadi korban dugaan penganiayaan oleh oknum perangkat desa langagon.

Kronologis kejadian bermula pada tanggal 22 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 korban dalam perjalanan ke rumah dengan di antar dua temannya masing-masing awan Mamonto dan Robin tangahu dengan mengendarai kendaraan bermotor.

Sesampainya di rumah dia di panggil oleh tetangganya Lini potabuga dan menanyakan ada permasalahan apa yang terjadi. spontan saja korban menjawab tidak tahu karena memang korban tak ada Masalah apa-apa.

Tak berselang lama tiba-tiba ada mobil berhenti yang di tumpangi oleh Sangadi (kepala desa-red)  langagon dan aparat Polsek bolaang.

Merasa takut karena tak tau apa-apa dirinya lari kebelakang rumah namun langsung di kejar dan di giring ke rumah awal korban berada.

Tiba-tiba tanpa ampun korban di duga di aniaya oleh oknum perangkat desa berinsiial AP alias At dengan menggunakan lutut dan kaki dengan cara menginjak dan menendang.

Akibat dugaan penganiayaan tersebut korban mengalami sakit pada kepala bagian belakang, Hidung dan tangan kanan.

Merasa keberatan pada Kamis 27 Mei 2021 korban melaporkan dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh oknum perangkat desa ini ke polres Bolmong dengan Nomor/ LP /39/V/2021/SULUT/ SPKT/ Res.bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu Melalui Kasie Humas Iptu Herol A Mantiri membenarkan laporan ini.

” iya benar laporannya sudah di terima dan saat ini sedang berproses di polres Bolmong , ” singkatnya.

Sementara itu keluarga korban berharap kiranya aparat penegak hukum dalam hal ini polres Bolmong kiranya dapat memproses kasus ini untuk memberikan efek jera kepada pelaku.*( Tim)