Januari 19, 2022

Di Duga Aniaya Bocah 10 Tahun, Warga Tapa Aog Di Polisikan

BOLMONG,Hukrim– HM (30an) warga desa tapa aog kecamatan Lolayan kabupaten bolaang mongondow pada hari Selasa 12 oktober 2021 sekitar pukul 10.00 WITA mendatangi kantor Polsek rural Lolayan.

Kedatangan HM yakni melaporkan dugaan kasus penganiayaan yang di alami putranya berinisial RYL alias yansa bocah 10 tahun yang saat ini duduk di bangku SDN siswa tapa aog. RYL di duga di aniaya oleh AU alias Leng (50th) warga yang sama.

HM ketika menghubungi jurnalBMR.com menceritakan kronologis sehingga terjadi dugaan kasus penganiayaan terhadap putra tercintanya tersebut.

“kejadian terjadi pada hari Senin 11 Oktober 2021, saat itu anak saya RYL sedang bermain di sekolah dengan anak pelaku, Tiba-tiba anak pelaku terjatuh dan mengenai kaca sekolah namun tak terjadi apa-apa. Menerima laporan anaknya pelaku langsung panik dan langsung menampar anak saya. karena tamparan orang dewasa sehingga menyebabkan pelipis anak saya lebam dan membengkak.

Hari kejadian itu (Senin) saya tak langsung melaporkan kasus ini ke aparat penegak hukum karena saya masih menunggu itikad baik pelaku namun upaya kekeluargaan tak berhasil, ” Ujar HM.

Tak ada itikad baik pelaku, akhirnya kasus dugaan kekerasan terhadapĀ  anak ini berakhir dengan laporan ke Polsek rural lolayan.

” Kapolsek Lolayan AKP Joel lalensang melalui kanit reskrim Fadli pamfaile ketika di konfirmasi membenarkan laporan kasus ini.

” Iya benar, Laporan sudah masuk baru disposisi hari ini, Insya Allah hari Senin akan di undang semua pihak untuk klarifikasi sambil menunggu hasil Visum Et Repertum (VER) “Singkat Fadli.* (MB/AK)