Januari 19, 2022

Dengan Nomor Urut 2 Felix Rapar Siap Bertarung

Jurnalbmr.com BOLMONG
Penetapan, pengundian nomor urut serta pemaparan visi misi Calon Kepala Desa atau Sangadi Pinonobatuan Barat, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolmong, telah berlangsung diselenggarakan.

Dalam kesempatan itu, ada 4 calon Sangadi yang lolos dan telah ditetapkan ikut dalam Pilkades atau Pilsang. Salah satunya adalah Felix Rapar seorang tokoh masyarakat yang sangat disegani oleh warga.

Dengan nomor urut 2, dirinya telah menyatakan siap menjadikan desa Pinonobatuan Barat menjadi desa yang maju dan berkembang pembangunannya dan mampu berdaya saing dengan desa-desa yang ada di Bolmong.
Ia pun menjelaskan jika, kesejahteraan masyarakat desa yang paling utama diperhatikan. Sebab tanpa masyarakat maka pembangunan ke arah lebih baik tidak akan berjalan.
“Yang paling prinsip bagi saya adalah bagaimana masyarakat ini sejahtera dalam menikmati pembangunan. Terutama soal kemaslahatan mereka, ini yang menjadi prioritas saya,” tegas Felix Rapar.
Senada juga disampaikan oleh warga, mereka menyatakakan siap mendukung Felix Rapar menjadi Sangadi, karena punya kemampuan.
“Kami dukung sepenuhnya dan pastinya pada hari H nanti kami akan memilih dirinya, sebab Bapak Felix Rapar atau Om Kaloh sangat dekat dengan masyarakat dan tahu persis apa keinginan masyarakat,” ujar Warga setempat. (SILVIA LASUPU)