Oktober 19, 2021

Conni Mokodongan Resmi Nakhkodai Golkar Passi Barat

BOLMONG,JurnalBMR.com — Setelah Sukses menggelar Musyawarah Kecamatan di kecamatan Dumoga tengah, Partai Golkar Bolmong kembali melaksanakan agenda Muscam di kecamatan Passi barat,

Kali ini pelaksanaan muscam untuk memilih PK (Pimpinan kecamatan) tersebut dilaksanakan di Desa Passi II Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Kamis (19/9/2021).

Hasilnya secara Aklamasi forum rapat mengamanatkan kepada Srikandi Golkar Passi barat yakni Hasni Conni Mokodongan Sebagai Ketua pimpinan Kecamatan Partai Golkar Passi Barat.

Agenda Muscam tersebut dipimpin langsung oleh PLT Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong Glen Moses Oroh,dan sejumlah pengurus DPD II PG Bolmong.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Glen Moses Oroh kepada Awak Media menjelaskan, agenda Muscam Partai Golkar akan diupayakan segera dituntaskan sebelum tanggal 28 Agustus ini

‚ÄúPuji Syukur Musyawarah Kecamatan Pada siang ini berjalan lancar, Kedepan kita masih punya banyak agenda politik yang harus dihadapi. Maka dari itu, mari kita semua kader partai terutama mereka yang sudah terpilih melalui Muscam terus merapatkan barisan dan tetap berkomitmen untuk melakukan terobosan-terobosan untuk membesarkan partai,”ungkap Glend.

Sementara itu ketua PK terpilih Conni Mokodongan  yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang diselenggarakan di Desa Passi II dan dihadiri oleh 13 seluruh Pengurus Desa Partai Golkar Se kecamatan Passi Barat, dalam sambutannya menegaskan bahwa dirinya siap melakukan yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar yang ada di Kecamatan Passi Barat.

” Saya ini cinta Golkar dan siap bekerja dengan penuh tanggung-jawab, Intinya saya siap bekerja untuk kebesaran partai Golkar di Bolmong dan kecamatan Passi barat khususnya,” Ucap Conni.

Ia pun berjanji akan menyatukan kembali kader partai yang sempat beda persepsi serta secepatnya akan menggelar konsolidasi secara berkala.

“Alhamdulillah atas amanah yang diberikan 13 kordes terhadap saya,Selanjutnya kita akan mempersiapkan rapat kerja untuk mempersiapkan kerja-kerja politik dalam rangka menjemput 2024 nanti”,tutupnya.

Terpilihnya Conni Mokodongan sebagai pimpinan kecamatan sudah di prediksi sejak awal, pasalnya Conni di nilai layak memimpin Golkar Passi barat karena selain kader yang di kenal loyal, Pada perhelatan pilkada 2020 lalu Conni sukses meraup suara signifikan di kecamatan Passi barat bahkan berhasil memenangkan paslon Golkar Cristiany euginia paruntu- Sehan salim Landjar.

Dalam agenda Muscam tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat, Dan situasi sampai akhir pelaksanaan acara aman dan kondusif.* (Asko)