Oktober 25, 2021

Ayam Geprek GBL Chicken Milik “Yunha” Gurih,Renyah, Dan Ekonomis

BOLTIM,JurnalBMR.com- Bagi warga modayag dan sekitarnya , jika Anda ingin merasakan nikmatnya rasa ayam geprek, datang saja ke Geprek “GBL Chicken”.

Selain gurih dan renyah, Geprek GBL adalah kuliner asli turun menurun dari sang pemilik yakni orang tua Yuhna Mokoagow, harganyapun terbilang ekonomis , hanya dijual dengan harga Rp.10.ribu,13 ribu, sampai 15 Ribu anda langsung merasakan lezatnya ayam gebrek GBL chiken.

Sedangkan untuk paket nasi dijual hanya di jual 15.000,18.000.Sampai 20.000.
Perbedaan hargapun tergantung selera para pelanggan.

Saat ini Geprek GBL mulai digemari masyarakat, Baik lokal maupun Luar daerah Boltim, Selain rasanya yang enak, harganya ramah di kantong.

Kerenyahan ayam geprek GBL Chicken juga tidak diragukan lagi. Lokasi GBL Chiken Cabang samping Alfa mart moyongkota Baru banyak di kunjungi pelanggan luar seperti warga biga Kotamobagu,kopandakan dan bilalang, tak menghitung waktu lama ludes terjual.

Yuna Mokoagow Pengusaha Grepek GBL Saat bersua media ini, Senin 02 /8/2021)mengatakan, omset penjualan dan transaksi bisa lebih simpel dan ramai ketika pelanggan memesan makanan secara online

Usaha Ayam geprek merupakan kuliner turun temurun dari orang tua kami ,dan saat ini resep ini turun kepada saya untuk mewarisi resep dari orang tua makanya ia berjualan dan memperkenalkan resep ayam Geprek GBL,” kata yuhna pemilik ayam grepek GB

” Hari ini banyak juga pesanan melalui online,”Alhamdulillah usaha ini semakin hari semakin laris. * (Mukhlas)