Oktober 19, 2021

Antusias Masyarakat Desa Candi Rejo Untuk Di Vaksin Covid-19 Tahap 1 Cukup Tinggi

BOLTIM – Antusias masyarakat desa Candi Rejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  (Boltim) menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap satu cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat mendaftarkan diri untuk divaksin.

Pada kesempatan itu camat Modayag Sukaryanto Sudikromo mengatakan permintaan vaksinasi dari kelompok masyarakat ke pemerintah desa cukup tinggi,” Data yang saya terima khusus pemerintah desa candi Rejo permintaan masyarakat cukup tinggi untuk di vaksinasi covid – 19 tahap satu.

Sekarang yang mendaftar sudah 230 lebih orang sedangkan penyediaan vaksin tersisa untuk 130 masyarakat saja, kata camat Modayag sukaryanto Sudikromo Kepada media ini, Selasa  13/7/2021)

Sementara itu Marjana Pakaya kepala desa Candi Rejo menghimbau, Kepada seluruh masyarakat desa agar selalu mengedepankan protokol kesehatan secara ketat dalam kehidupan sehari – hari,” dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak. Hal tersebut merupakan sebagai langkah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya

Terpisah, Kapolsek Modayag IPTU, Amri Momijo saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid 19, Menambahkan, Bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi agar selalu berdoa,” Sebelum melakukan vaksinasi Covid 19 selalu berdoa agar wabah ini akan berakhir segera, serta kita semua bisa menjalankan aktivitas kita biasa – biasanya,” Tutup Kapolsek Modayag.(Mukhlas)