Oktober 19, 2021

Anggota DPRD Boltim Suradi Simbala SH Tutup Usia

BOLTIM,JurnalBMR.com- Partai Golkar BMR kembali berduka, Setelah Almarhum Marthen tangkere dan Almarhum abdul Kadir mangkat Anggota fraksi partai Golkar DPRD Bolmong yang meninggal secara tiba-tiba, Kali ini kader terbaik partai Golkar Boltim Suradi Simbala SH yang juga anggota DPRD Boltim menghembuskan nafas terakhir .

Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 04.00 dini hari dikediamannya Desa Modayag Dua, Kecamatan Modayag.rabu 4/7/2021.

Suradi adalah anggota DPRD Boltim dari Partai Golkar periode 2019-2024. Dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, Suradi dipercayakan menjadi ketua Komisi Tiga DPRD Boltim, dan anggota BANGGAR

Kepergian almarhum mengagetkan semua pihak bahkan Mantan Bupati Boltim Sehan Landjar SH merasa kurang percaya almarhum meninggal dunia.

Hadir dalam pemakan sore ini,  Eyang di daulat mewakili keluarga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Suradi Simbala SH.

“Almarhum orang baik, apabila ada perilaku atau kata kata yang salah, baik disengaja atau pun tidak, mohon dimaafkan, ” Saya saksi almarhum orang baik, ” Kata Eyang.

Sementara itu Aleg Boltim dari Perindo, H. Sunarto Kadengkang, mewakili anggota DPRD se Boltim turut menyampaikan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya salah satu anggota DPRD Boltim

“Atas nama DPRD Boltim, Kami mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sahabat kami Suradi Simbala,” kata Kadengkang, sembari mendoakan agar diampuni dosa almarhum dan berikan tempat yang layak di sisiNya.

Selanjutnya Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto melepas kepergian almarhum, ” sebagai pemerintah kabupaten Boltim saya  menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya putra terbaik Daerah.

” Tidak ada yang bisa memisahkan persaudaraan, almarhum adik saya, pemerintah daerah turut berdukacita atas meninggalnya putra terbaik Modayag bahkan kabupaten Boltim, ujar Bupati.

” Saya Melepas kepergian Almarhum untuk menghadap sang khalik, dan mari kita iringi dengan membacakan surat  alfatihah, ”  lanjutnya.

Turut hadir pada acara pemakaman Putra Modayag tersebut antara lain, Mantan Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Kapolres Boltim AKBP Idham Halid, serta sejumlah anggota DPRD Boltim.

Almarhum di makamkan di Pekuburan umum desa Modayag Dua, Kecamatan Modayag.* ( Mukhlas)