Oktober 26, 2021

Ali Imran Aduka Sebut Ruby Rumpesak Sukses Obok-obok Partai Golkar Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com- Kisruh Golkar terus berlanjut, Kali ini Nama PLT Ketua DPD II PG Bolmong di anggap penyebab dari retaknya keutuhan partai Golkar Bolmong yang sejak dulu terjaga dengan baik.

” Sejak keberadaan PLT ketua DPD II  Ruby rumpesak Golkar bolmong jadi pecah, perpecahan terjadi berawal dari keinginan PLT yang terkesan ingin memaksakan keinginannya pada saat pleno DPD II PG bolmong yang dipimpin langsung oleh Rubby pada tgl 4 mei 2021, ” Kata Ali Imran Aduka.

Dimana menurut Ali aduka, PLT ketua DPD II PG Bolmong ingin peserta rapat pleno mengabulkan syahwat politiknya dengan keinginannya agar hanya 1 nama calon Wakil ketua DPRD Bolmong yang diusulkan tapi keinginannya itu pupus ketika peserta rapat pleno menolak keinginannya itu dan pada keputusan akhir pleno direkomendasi 3 nama anggota fraksi golkar bolmong.

Berawal dari usulan tersebut kemudian merembet ke persoalan lain bahkan sampai hari terinformasi sudah berujung dan menjurus ke ranah hukum dimana Ruby rumpesak telah melaporkan Fadli simbuang Sekertaris DPD II PG bolmong ke Mapolda Sulut dan tentunya kami DPD II PG bolmong tidak tinggal diam, kami juga akan lakukan upaya hukum dengan melapor balik Ruby rumpesak atas hal ini karena laporan tersebut berbau fitnah, ” Beber Ali.

Memang sejak keberadaan PLT ketua PG II Bolmong terlihat gelagat yang tidak baik oleh Saudara Rubby rumpesak, dia cenderung ingin memaksakan kehendaknya sendiri dalam organisasi partai golkar bolmong, seingat kami juga pada saat ruby mengelar rapat pleno di perluas yang dilaksanakan di hotel kendis lolak beberapa hari lalu Saudara Ruby membawa segerombolan Orang Yang mengaku sebagai pengurus DPD I PG Sulut.

Kenapa saya sebut gerombolan karena saat saya tanyakan keberadaan DPD I Di rapat pleno tersebut  kepada PLT Ketua DPD II  apakah keberadaan mereka diketahui oleh Ketua DPD I dan dipertegas juga oleh pengurus yang lain pertanyaan itu tapi Ruby menjawab bahwa rapat pleno tersebut hanya atas inisiatifnya sendiri.

“Wah, ” ko’, Ruby seperti mau obok-obok partai Golkar Bolmong, dia fikir golkar bolmong kayak golkar manado yang di rundung masalah sampai hari ini ?  “ketus aduka.

Perlu diketahui juga Ruby rumpesak di samping PLT ketua DPD II Bolmong menjabat sebagai wakil ketua Bidang Pemuda dan olahraga DPD I sulut, juga Sekertaris DPD II Manado saat ini. Jadi ruby menjabat 3 Jabatan sekaligus.

“Mungkin DPD I PG Sulut Lupa bahwa dalam AD ART dan PO melarang pengurus Rangkap jabatan, akan tetapi khusus Ruby bukan hanya sekedar rangkap jabatan tapi Rangkap diatas rangkap” terang aduka.

Hal ikhwal terkait perseteruan di partai golkar bolmong kami telah melaporkan secara resmi hal ini kepada DPD I Sulut dan DPP partai golkar, ” Tutupnya.

PLT ketua DPD II PG Bolmong Ruby Rumpesak ketika di hubungi media ini lewat chat whatsApp tak memberikan tanggapan meski Handphne dalam keadaan aktif.* ( tim)