Oktober 22, 2021

Ali Imran Aduka Di Tunjuk PLH Ketua DPD 2 Golkar Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com- Untuk menghadapi beberapa agenda penting pada perhelatan pemilu 2024 nanti di antaranya pemilihan presiden, Pileg dan pilkada serentak, Maka untuk memaksimalkan tahapan dan agenda-agenda partai, DP 2 PG Bolmong menggelar rapat pleno di perluas yang di gelar di RM Arsyla Desa tombolango kecamatan Lolak, Selasa 27 Juli 2021.

Yang menarik pada agenda rapat pleno di perluas tersebut seluruh peserta rapat mulai dari Pengurus DPD 2 PG Bolmong dan pengurus PK Golkar Bolmong menunjuk ketua AMPG bolmong Ali Imran Aduka (AIA) sebagai pelaksana Harian PLH Ketua DPD 2 PG Bolmong.

Hal ini di lakukan karena penunjukan DPD 1 PG sulut terhadap Ruby rumpesak di nilai tak sesuai AD/ART Dan bertentangan dengan PO DPP partai golkar.

Ketua AMPG Bolmong Ali Imran Aduka (AIA) ketika di konfirmasi membenarkan hal itu.

” Iya benar saya di percayakan oleh teman-teman pengurus DPD 2 PG bolmong dan Para Pimpinan Kecamatan PG Bolmong untuk menjalankan tugas sebagai PLH Ketua DPD 2 PG Bolmong sampai ada PLT ketua DPD 2 PG Bolmong yang sah yang di rekomendasikan oleh DPD 1 PG Sulut, Dan jika besok atau kapanpun Jabatan PLt dari DPD 1 Sudah ada maka secara otomatis jabatan PLh tak berlaku lagi dan itu sesuai keputusan rapat pleno diperluas kemarin ,”  Kata Ali Aduka.

Lebih lanjut kata Ali, Partai golkar pada tahun 2024 nanti di perhadapkan pada beberapa agenda penting di antaranya Pilpres, Pileg dan pilkada. Sehingga sudah saatnya partai golkar Bolmong melakukan konsolidasi kesemua tingkatan pengurus Golkar.

Pencalonan Ketum DPP Golkar Erlangga Hartarto sebagai capres 2024 nanti adalah harga mati bagi kami jajaran pengurus DPD 2 Bolmong, Sehingga sekarang saatnya konsolidasi bukan lagi jontok-jontokan sesama kader,” tegas Ali.

Ali menghimbau kepada Kader dan simpatisan partai golkar Bolmong untuk tetap rapatkan barisan demi target memenangkan Ketum DPP Golkar sebagai presiden RI, ” Pintah Ali.

Lebih lanjut Ali optimis kisruh golkar akan segera berakhir agar seluruh kader Dan simpatisan PG Bolmong fokus pada beberapa agenda penting tersebut. *  (Tim)