Oktober 26, 2021

Aleg Sulut Yusra Alhabsy Serahkan Bantuan Kursi Roda

BOLMONG.JurnalBMR.com-Dinas kesehatan provinsi Sulawesi Utara menyerahkan bantuan kursi roda kepada para penyandang cacat warga kurang mampu.

Bantuan kursi roda ini adalah usulan masyarakat kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui dinas kesehatan dan di perjuangkan oleh anggota DPRD provinsi sulawesi Utara fraksi Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Yakni Yusra Alhabsy.

” Alhamdulilah pemerintah provinsi Sulawesi Utara merespon usulan masyarakat Bolmong dan ini harus kita apresiasi, Semua ini tak lepas dari perhatian gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ” Ucap Yusra.

Bantuan ini saya perjuangkan untuk meringankan beban para penyandang cacat yang tak mampu membeli Kursi roda, selain itu program ini adalah program gubernur sulut dan Alhamdulilah terwujud, ” Kata Yusra.

Pada penyerahan kursi roda tersebut yusra di dampingi oleh anggota DPRD Bolmong fraksi PKB Supandry Damogalad.

Sementara itu salah satu keluarga penerima bantuan kursi roda kamumu Bonuot warga kopandakan dua melalui keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kepada gubernur Sulawesi Utara Olly dondokambey dan anggota DPRD Sulut Yusra Alhabsy yang telah membantu memberikan kursi roda kepada orang tua kami, ” Ucap mereka.

Pantauan media ini setelah menyerahkan bantuan kursi roda anggota DPRD Sulut Yusra Alhabsy dan aleg Bolmong supandry Damogalad menghadiri peringatan 20 malam atas meninggalnya ibunda ketua PAC Lolayan Alfin antone, di lanjutkan silaturahmi ke kediaman pengurus PAC lain yakni bahdar bumulo yang juga sedang berduka atas meninggalnya ibunda.(Midi)